Beragam Hal Menarik Tentang Upil (Dicari Kemudian Dibuang)

"UPIL", siapa yang yang tidak tahu dengan nama serta bentuk dari kotoran hidung tersebut...!!! Siapapun orangnya tentu tidak bisa menolak akan keberadaan si kecil yang selalu ada dan mengisi lubang hidung semua yang setiap saat selalu dicari, namun pada akhirnya dibuang dengan begitu kejamnya, ha..ha..ha..!!! Tidak jarang banyak orang menikmati momen indah dengan beragam ekspresi serta kenikmatan luar biasa saat mencari-cari sang buruan yang sangat fenomenal ini. Setelah ditemukan letak dari si kecil mungil ini dan mengeluarkannya dari lubang persembunyiannya yang penuh dengan bulu, akhirnya si kecil mungil yang memiliki bentuk yang cukup unik alias abstrak tersebut kita buang pada tempat-tempat tak terduga, ha..ha..ha..!!!

Beragam Hal Menarik Tentang Upil (Dicari Kemudian Dibuang)

Si kecil mungil ini bagaikan alien yang penuh dengan berbagai misteri yang tak terpecahkan, he..he..he..!!! Karena Upil sendiri memiliki beragam hal menarik yang mungkin tidak kamu sadari sebelumnya. Hal-hal menarik tentang upil tersebut antara lain, yaitu :
  1. Kenapa upil tiba-tiba muncul?
  2. Di saat apakah waktu yang tepat dan terasa nikmat mencarinya?
  3. Mitos Upil yang menyebar dan dipercaya banyak orang.
  4. Rasa asin dari Upil yang begitu menggetarkan.
  5. Dimanakah tempat favorit pembuangan terakhir dari si kecil mungil ini?
Walaupun keberadaan dari upil yang tidak diinginkan tersebut, yang setelah dicari, diambil dan setelah itu dicampakkan, tapi tentu banyak hal yang menjadi tanda tanya mengenai upil itu sendiri, seperti contoh 5 pertanyaan di atas, he..he..he..!!! Dari pada kalian tambah penasaran dengan jawaban dari 5 pertanyaan tersebut, langsung saja kita ulas satu persatu pertanyaan tersebut agar terjawab semua.

Beragam Hal Menarik Tentang Upil (Dicari Kemudian Dibuang)

1. KENAPA UPIL TIBA-TIBA MUNCUL?
Kemunculan dari si kecil ini berawal dari ingus, karena tanpa kita sadari ingus selalu membasahi rongga hidung kita untuk menyingkirkan debu maupun kuman bahkan bakteri jahat yang masuk melalui lubang hidung kita. Ingus ini dibantu oleh sang partner, yaitu bulu-bulu halus yang memiliki nama beken "Faring". Bulu-bulu halus tersebut menggerakkan ingus dari rongga hidung sampai menuju faring. Tapi tidak semua ingus bisa dialirkan oleh bulu halus tersebut, karena sebagian berada di dalam hidung. Nah, saat ingus ini berada di lubang hidung dengan kelembaban udara yang sedikit, maka ingus ini mengering dan taraa..., jadilah si kecil mungil yang bernama Upil ini.

2. DI SAAT APAKAH WAKTU YANG TEPAT DAN TERASA NIKMAT MENCARINYA?
Nah, ini dia pertanyaan yang cukup sulit untuk di jawab, karena jawabannya sangatlah beragam, ha..ha..ha..!!! Tapi biasanya seseorang mencari si kecil mungil ini yang dapat dibilang tepat dan terasa nikmat, dengan detik-detik yang sangat menegangkan dan sangat fokus adalah di saat kita sedang melamun maupun sendirian.

3. MITOS UPIL YANG MENYEBAR DAN DIPERCAYA BANYAK ORANG
"Makan Upil", hii..hii..hi.., tentu hal ini sangat menjijikkan bukan...??? Tapi bagi anda yang sudah pernah atau bahkan menjadi penggemar setia dari si kecil mungil ini dengan memekannya, tentu anda tahu bukan bagaimana rasa dari upil ini?? He..he..he..!!! Namun beberapa mitos menyebutkan bahwa memakan Upil itu sangat berbahaya, tapi hal tersebut sangat bertolak belakang menurut "Ahli Pulmonologi" yang berada di Inssbruck yaitu Friedrich Bischinger, yang mengatakan bahwa memakan upil sangatlah bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh kita. Jadi bagaimana, kalian tertarik untuk mencobanya...???

Beragam Hal Menarik Tentang Upil (Dicari Kemudian Dibuang)

4. RASA ASIN DARI UPIL YANG BEGITU MENGGETARKAN
Masalah rasa itu kembali ke diri masing-masing yang tentunya sudah pernah mencoba taste dari upil ini, ha..ha..ha..!!! namun ada sebuah mitos yang mengatakan bahwa 1 gram upil kandungannya sama dengan 1 sekop garam, karena rasa asin dari upil ini begitu alami yang hampir sama dengan garam tanpa Yodium.

5. DIMANAKAH TEMPAT FAVORIT PEMBUANGAN TERAKHIR DARI SI KECIL MUNGIL INI?
"Habis Manis Sepah di Buang", he..he..he..!!! Kegiatan mengupil memang merupakan sebuah kegiatan yang begitu menyenangkan, pertama kita mencari sampai berhasil mendapatkannya, adalah hal yang dapat di bilang "Sesuatu Banget", tapi setelah berhasil akan sangat naas nasib dari si kecil mungil ini, karena akan langsung di buang oleh sang pemiliknya. Tapi pembuangan dari si kecil mungil ini tidak akan berada jauh dengan si pemiliknya dan tempat-tempat yang paling banyak digunakan sebagai tempatnya oleh banyak orang adalah tembok. Mengapa tembok? karena banyak orang tidak akan menyadari bahwa itu Upil, karena jika sudah mengering, si kecil mungil tersebut akan terlihat seperti noda bekas nyamuk yang dipukul. Selain itu tempat favorit lainnya adalah tempat yang sangat tersembunyi, yaitu di bawah meja, kenapa? karena sulit terdeteksi dan di temukan oleh orang.

Selain hal-hal unik lainnya mengenai Upil ini, ternyata si kecil mungil ini tidak akan meninggalkan jejak dari si pemilik, seperti sidik jari maupun DNA, hal itu disebabkan karena orang yang ahli "Mengupil" memiliki bakat alami yang begitu hebat dan mengagumkan dalam menghilangkan bukti-bukti, Ha..ha..ha..!!!

Dan hal menarik lainnya dari Upil ini yaitu mudah sekali untuk di bentuk menjadi seperti bola, kubus dan masih banyak lagi bentuk-bentuk lainnya, sesuai dengan kreatifitas kita masing-masing. So...., Mengupil merupakan sebuah kegiatan yang sangat menyenangkan dan dapat menghilangkan Stress. Nah, jika kamu punya hal-hal unik dan menarik tentang Upil ini, kamu bisa menuliskannya pada kolom komentar.

No comments