Desain Carport Minimalis Terbaru

Untuk menciptakan sebuah hunian idaman tentu banyak sekali elemen - elemen penting yang harus kita perhatikan, agar tampilan dan tata letak hunian idaman yang kita inginkan tercipta. Salah satu elemen penting yang harus kita perhatikan dalam membuat hunian impian adalah Carport, karena carport ini memiliki letak di depan rumah yang kita miliki. Desain carport sendiri saat ini sangatlah beragam mulai dari bentuk maupun bahan - bahan yang di buat untuk carport itu sendiri. Namun saat ini Carport Minimalis sangatlah populer dengan bentuk yang sangat unik dan menarik. Bagi anda yang ingin membuat carport dengan desain minimalis sesuai dengan yang anda inginkan, berikut ada 4 elemen yang harus anda perhatikan dalam membuat carport yang anda inginkan, agar menjadi menarik dan cantik. Desain carport minimalis dapat dibuat beraneka ragam bentuk dan modelnya dan untuk carport minimalis memiliki 4 bagian utama, antara lain :
  • Lantai carport : Lantai carport adalah area yang penting karena merupakan tempat atau area untuk menaruh kendaraan yang memiliki bobot cukup berat sehingga perlu diperhatikan daya tahan memikul bebannya.
  • Dinding carport : Untuk dinding carport sebuah rumah minimalis pada umumnya dapat menyatu dengan dinding samping rumah sekaligus menjadi pagar samping rumah pada bagian depan.
  • Tiang atap carport : Tiang atap untuk carport minimalis dapat dibuat menjadi satu dengan dinding rumah atau pagar sesuai keinginan kita.
  • Atap carport : Atap carport minimalis dapat dibuat secara tertutup dan transparan sesuai dengan selera masing-masing pemilik rumah.
Nah, setelah anda tahu 4 bagian utama untuk memiliki Desain Carport Minimalis yang keren dan cantik, kini saatnya anda dapat melihat beberapa contoh gambar Desain Carport Minimalis Unik yang dapat anda jadikan referensi untuk membuat carport yang bagus dan indah di rumah anda.

DESAIN CARPORT MINIMALIS

Desain Carport Minimalis Terbaru

Desain Carport Minimalis Terbaru

Desain Carport Minimalis Terbaru

Desain Carport Minimalis Terbaru

Desain Carport Minimalis Terbaru

No comments