Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia

Perbatasan adalah suatu wilayah yang menentukan garis wilayah Negara satu dengan Negara lain yang sudah diakui secara sah oleh hukum sehinnga bagi siapa saja yang melintas batas wilah suatu daerah tanpa memiliki dokumen resmi akan dikenanakn sanksi sesuai aturan Negara tersebut namun dari sekian beberapa batas wilayah yang ada didunia terdapat bebrapa batas wilayah yang tergolong unik dan menarik berikut beberapa batas wilayah antar Negara terynik di dunia.

Lithuania Dan Belarusia
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Belarusia mempunyai batas Negara yang unik karena salah satu batas Negara belarusia yang berbatasan dengan Lithuania dijadikan ajang reuni bagi kedua warga negar tersebut karena kebanyakan dari kedua negar tersebut banyak yang masih sekerabat  untuk bercengkrama melepas kerinduan unik bukan.

Jerman, Belgia Dan Belanda
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Yang tak klah menarik adalah batas negar antar tiga Negara ini karena di batas Negara ini dibuatkan sebuah dudukan dengan ketiga bendera di tempatkan di tengah tempat duduk tersebut tak kalah unik bukan batas negara ketiga Negara tersebut.

Meksiko Dan Amerika Serikat
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Batas kedua negara tersebut di jadikan arena permainan bola voli sehingga setiap harinya ada pertandingan internasional antara kedua Negara tersebut antar penduduk di perbatasan negaranya masing-masing sebagai sarana olahraga juga untuk menghindari ketegangan antara kedua wialayah perbatasan antar kedua negara tersebut hehehe menarik bukan.

Hungaria, Slovenia, Austria
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Batas Negara ketiga tersebut dibuat sebuah tempat duduk berbentuk segitiga dengan masing masing sudut di berikan tanda Negara masing-masing sehinnga bagi siapa saja yang melintasi batas negar tersebut akan tahu sedang di wilayah Negara mana dia berada.

Haiti Dan Dominika
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Kali ini batas wilayahnya tergolong miris bagai mana tidak batas kedua wilayah tersebut adalah sebuah lahan hutan yang satu tergolong masih subur dan hijau dan yang satunya hutan gundul dan gersang sangat mengecewakan bukan batas wilayah Negara ini.

Argentina, Paraguay Dan Brazil
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Batas wilayah Negara ini sangat indah di lihat bagai mana tidak batas wilayah negar tersebut berbentang sungai yang indah dan dikelilingi sebuah dataran hijau nan sejuk maka tak heran bila batas Negara yang di batasi oleh percabangan sungai ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan untuk menikmati keindahan batas wilayah Negara ini.

Belanda Dan Belgia
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Belanda dan Belgia memilki batas wilyah yang tak kalah unik pula dengan bats wilayah yang hanya di buat dari paving dan tak jarang ada rumah yang berletak di Negara belanda dan dapurnya ada di Negara belgia begitu pun sebaliknya pasti enak ya punya rumah yang membentang antar 2 negara.

Swedia Dan Norwegia
Perbatasan Antar Negara Terunik Didunia
Perbatasan antar kedua Negara tersebut melintasi sungai dan jembatannya pun tak ayal dibuat sebagai batas wilayah antar kedua negara tersebut maka tak heran bila kedua penduduk di negara tersebut sering sekali mondar mandir antar wilayah di negara tersebut pastinya enak bukan keluawar negeri dengan biaya minim hehe...

Itulah Beberapa Batas Wilayah Yang Tergolong Unik Dan Menarik yang patut anda kunjungi bila anda sedang berada di salah satu Negara tersebut karena akan menjadikan kenangan wisata anda semakin tidak terlupakan dan semakin berkesan lagi untuk anda.

No comments