Desain Plafond Gypsum Minimalis

Pada saat ini, plafond gypsum semakin populer menggantikan plafond triplek dan banyak sekali rumah berbentuk minimalis maupun rumah bentuk lainnya menggunakan plafond gysum, karena Plafond Gypsum sendiri akan terligat bagus dan rata tanpa terlihat sambungan, jika pengerjaannya benar - benar rapi. Salah satu faktor utama yang mendongkrak kepopulerannya adalah sangat banyaknya variasi aksesori dan hiasan, mulai dari lisplank, hiasan tengah, hiasan sudut dan masih banyak lagi yang lainnya dengan beragam ornamen yang indah dan menawan. Tetapi Plafond Gypsum sendiri memiliki kelemahan yaitu tidak tahan terhadap air, sehingga jika anda ingin menggunakan plafond gypsum, maka konstruksi atap rumah anda harus benar-benar bagus, agar tidak bocor. Jika terjadi kebocoran pada atap, maka plafond gypsum akan mudah lembab lalu rusak dan akan meninggalkan noda yang disebabkan oleh rembesan air, namun dengan menggunakan Plafond Gypsum perbaikannya juga sangat cepat dan mudah jika terjadi kerusakan.

Namun jika anda menginginkan tampilan interior rumah anda yang begitu mewah dan cantik, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba menggunakan Gypsum untuk plafond interior rumah anda. Saat ini juga telah banyak sekali pilihan penutup plafond yang dapat anda gunakan untuk mempercantik tampilan interior ruangan anda, seperti gypsum, kalsiboard, PVC dan masih banyak lagi yang lainnya yang masing - masing bahan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Namun kali ini saya akan share beberapa contoh gambar desain Plafond Gypsum Minimalis untuk anda yang menginginkan tampilan penutup plafond interior rumah anda lebih cantik dan menarik, dan berikut beberapa contoh gambarnya.

- DESAIN PLAFOND GYPSUM MINIMALIS -



Bagus dan indah bukan, beberapa contoh gambar plafond gypsum diatas??? Jika anda menginginkan desain interior plafond gypsum yang begitu indah dan menarik, anda dapat menjadikan gambar di atas sebagai referensi untuk interior ruangan rumah minimalis anda.

No comments