Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi

Kebetuhan ekonomi semakin sehari kian bergerak naik, menuntut setiap orang untuk tetap bisa bersaing dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan ikut terjun dalam kegiatan ekonomi itu sendiri maka seseorang akan dapat menghasilkan pundi-pundi uang, entah itu sebagai wiraswasta, wirausaha, buruh ataupun pedagang asongan sekalipun, mereka semua berusaha memenuhi kebutuhan ekonominya masing-masing, apalagi sekarang kita sudah memasuki pasar bebas ASEAN (MEA), tentunya persaingan akan lebih keras lagi. Semua orang mendambakan kehidupan yang layak, tidak sedikit darinya menempuh pendidikan yang tinggi sampai ke jenjang perkuliahan demi mendapatkan pekerjaan dan kesempatan yang lebih dari yang lainnya. Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi? Fashionable dan tampil modis? Ruang kerja dan lingkungan kerja yang nyaman? siapa yang tidak menginginkannya?

Bagi anda yang ingin mendapatkan pekerjaan seperti tersebut diatas, berikut adalah beberapa pekerjaan keren dan bergaji tinggi :

1. ANGGOTA DPR
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Menjadi Anggota DPR sangatlah di dambakan kebanyakan orang, terlihat dari antusiasme setiap kali diadakannya Pemilu Legislatif. Setiap caleg akan melakukan banyak kampanye untuk mendapatkan perhatian dan pembentukan citra di mata masyakat, yang tentunya memerlukan biaya tidak sedikit untuk melakukan hal tersebut, akan tetapi semua itu tidaklah sia-sia jika sang caleg berhasil medapatkan kursi Anggota DPR, karena Gaji yang diterima berdasarkan S-520/MK.02/2015 Rp 15.510.000/bulan, dan masih mendapatkan berbagai tunjangan, yang total pendapatannya dalam setahun mencapai Rp.797.928.000.

2. PILOT
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Sering sewaktu kita kecil, atau saat kita menanyakan pada seorang anak kecil tentang cita - citanya, maka akan mudah sekali terdengar jawaban "Pilot", ya mungkin karena mereka memiliki mainan pesawat terbang, atau mereka melihat bahwa terbang itu mengasikkan. Untuk kalian yang masih memiliki cita - cita sebagai pilot jangan menyerah ya. Menjadi seorang Pilot itu artinya akan sering mengunjungi berbagai tempat menarik di dunia dengan Gaji yang diterima Rp 47.7 Juta/bulan dan bisa mencapai Rp.860 Juta/tahun.

3. DOKTER SPESIALIS
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Menjadi seorang dokter adalah pekerjaan yang mulia, selain bisa membantu sesama, gaji yang diterima pun cukup besar dan antusiasme masyarakat terhadap profesi yang satu ini pun sangat positif, dapat dilihat dari banyaknya Sekolah Kedokteran di Indonesia. Memang menjadi seorang dokter itu tidak memiliki standar gaji yang sama antara dokter umum dan spesialis, baik itu yang bekerja di rumah sakit pemerintahan ataupun swasta. Gaji seorang dokter spesialis di rumah sakit pemerintahan mencapai 10 Juta/bulan, sedangkan dokter spesialis di rumah sakit swasta mampu mencapai 50 juga/bulan.

4. AHLI IT
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Untuk kalian yang hobi dan serius mendalami dunia komputer, baik itu hardware, softwarenya, bidang informasi atau progamming, maka pekerjaan yang satu ini sangat cocok bagi kalian. Jika kalian ingin bekerja di perusahaan-perusahaan berbasis teknologi yang besar, maka kalian harus benar-benar ahli dan kreatif, sebagai gambaran saja, gaji pegawai Google Indonesia bisa mencapai Rp.74,3 Juta/bulan, selain itu jika kalian bisa membuat program sendiri maka penghasilannya akan semakin besar jika ada yang memakai program anda.

5. ATLET
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Pekerjaan yang satu ini selain ada kemauan, tekad yang kuat, anda juga harus meiliki bakat yang semakin hari harus terus diasah untuk menjadi atlet yang profesional. Selain gaya hidup yang sehat seorang atlet profesional bisa mendapatkan gaji yang cukup fantastis, di Indonesia saja bisa mencapai ratusan hingga milyaran rupiah pertahunnya.

6. AHLI PERMINYAKAN (MIGAS) DAN PERTAMBANGAN
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Belakangan ini profesi ini semakin diminati oleh masyarakat, dapat dilihat dari antusiasme pencari pekerjaan di bidang ini, bahkan di dunia pendidikanpun sudah ada beberapa Universitas yang memiliki fakultas Teknik Perminyakan dan Pertambangan. Untuk karyawan baru golongan Fresh Graduate saja gaji pokok yang diterima kisaran 7-10 Juta/bulan, tentu saja angka itu akan terus bertambah seiring dengan masa kerja. Dan untuk petinggi - petinggi yang sudah memiliki jabatan khusus, gaji pokoknya bisa mencapai 150 Juta/bulan.

7. ARTIS
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Siapa yang tidak mau menjadi artis? memiliki banyak penggemar dan kemanapun orang akan mengenal kita. Semua orang memiliki kesempatan yang sama menjadi seorang Artis, Justin Beiber aja awalnya cuma sering upload cover lagu aja sekarang menjadi artis yang terkenal diseluruh dunia dan tentunya penghasilannya pun mencapai milyaran bahkan trilliunan.

8. CHIEF EXECUTIVE OFFICER (CEO)
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
CEO atau pimpinan perusahaan yang memimpin perusahaan-perusahaan besar tentu memiliki gaji yang sangat tinggi, untuk di Indonesia saja Gaji seoarang CEO bisa mencapai 1 Miliar/tahunnya.

9. PENULIS
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Bagi kalian yang suka membaca dan menulis, mungkin kesempatan yang satu ini bisa dicoba, yaitu profesi sebagai penulis, profesi ini tidak bisa dipandang sebelah mata loh, sudah banyak buktinya penulis Indonesia yang sukses, bahkan ada yang sudah Go International. Siapa tau kalian selanjutnya?

10. MOTIVATOR
Berikut Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi
Namanya juga Motivator, kerjaannya ya ngasih motivasi kepada orang lain, hehe,, semua orang juga memiliki kemampuan seperti itu! eits! Tapi jangan diremehkan profesi ini. Siapa yang tidak kenal Om Mario Teguh? Gaji seorang Mario Teguh berkisar diantara 110-200 Juta perjam sampai 90 menit, itupun tergantung pada tempat atau lokasi acara, lama acara, jumlah partisipan seminar, apakah dikomersilkan dan siapa saja pihak sponsor acara tersebut.

Itulah beberapa Pekerjaan Keren Bergaji Tinggi, yang manakah yang akan anda pilih..???

No comments