Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun Ini

Sudah tidak dapat di pungkiri lagi apa bila saat ini parfum sudah menjadi alat penunjang penampilan yang penting  bagi semua orang pria maupun wanita. Jika ada sebagian orang yang tidak terlalu mengutamakan parfum untuk keharuman tubuhnya dan lebih memilih aroma alami tubuhnya. Nah… pada kesempatan kali ini saya akan mereview berbagai merk parfum pria terlaris dan terpopuler di tahun ini. Pada dasarnya aroma tubuh pria lebih memiliki aroma tubuh yang tidak sedap dan lebih menyengat di banding aroma tubuh wanita. Tentu saat ini sudah banyak orang yang sadar dan tidak mau dirinya di jauhi orang lain ketika ada di tempat-tempat umum karena memiliki aroma tubuh yang tidak sedap, apa lagi buat anda yang sekarang dalam masa pencarian teman hidup parfum ini sangat membantu sekali untuk memikat lawan jenis, karena memiliki wangi yang terkesan dan tidak bisa di lupakan. Untuk memilih parfum yang memiliki aroma harum yang anda sukai, sekarang ini cukup mudah untuk anda dapatkan karena sudah banyak sekali merek merek parfum yang beragam sudah beredar di pasaran seperti mall, mini market atau bisa juga anda membelinya di toko toko parfum yang keberadaannya semakin hari semakin banyak saja. Saya sarankan sekali lagi buat anda khusus kaum adam yang memiliki kegiatan sehari-hari yang cukup sibuk baik di dalam ruangan maupun di dalam ruangan agar memilih parfum yang cocok sesuai dengan aktifitas anda sehari-hari. Kenapa saya bilang begitu, karena jika anda salah memilih parfum hasilnya anda akan di jauhi teman kerja anda sendiri maupun orang lain karena aroma parfum yang anda pilih aromanya tidak tahan lama. Untuk menentukan parfum yang cocok untuk anda gunakan dan memiliki aroma yang anda sukai. Tidak ada salahnya jika anda memilih salah satu merek parfum yang ada di bawah ini :

1. MILLION PACO RABBANE
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum pria yang memiliki aroma memikat dan elegan yakni wangi fresh ctrus, spicy dari kayu manis dan maskulin. tidak hanya itu saja, parfum pria terbaik ini memiliki bentuk kemasan kotak klasik dengan di balut warna black and gold ini pernah menjadi parfum pria terfavorit pada tahun 2013 dan 2014.Jika anda seorang pria yang ingin memiliki kesan macho wangi parfum seperti inilah yang cocok buat anda.

2. VERSACE EAU FRAICHE MAN
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniJika anda yang ingin tampil karismatik dan elegan, parfum pria VERSACE EAU FRAICHE MAN terbak ini sangat cocok sekali menjadi salah satu koleksi anda. kenapa saya bilang begitu, karena dengan aroma citrus yang bedominan lemon anda akan selalu beraroma fresh sepanjang hari, memikat dan tidak terlupakan.

3. JAMES BOND 007 MAN
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum yang di nobatkan sebagi The most dangerously sophisticated fragrance inthe world oleh GQ Magazin ini dirilis besamaan dengan film james bond terbaru.dapat anda bayangkan betapa maskulin dan mempesonanya aroma parfum James Bond 007 Mand yang sangat laris ini ketika anda menggunakannya, niscaya pesona james bond akan terpancar pada diri anda.

4. HUGO BOSS ORANGE
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniSaat pertama kali anda menyemprotkan parfum pria ini anda temuai wangi bergamot, citrus dan orange, setelah anda di manjakan denga aroma buah-buahan kemudian akan muncul aroma perpaduan antara kayu manis dan vanilla yang tidak terlalu pekat. Kebanyakan perempuan memang mencintai aroma fresh, sweet, namun tetap maskulin. Boss Orange diciptakan khusus bagi mereka para pria yang ingin tampil maskulin di depan perempuan.

5. HERMES TERRE D'HERMES
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniUnsur-unsur dasar di dalam parfum pria terlaris ini adalah woody, spicy, dan earthy yang akan mengeluarkan nuansa hangat, fresh, dan sensual. Perpaduan berbagai unsur alam yang menyatu dalam parfum pria terlaris ini sungguh menghasilkan aroma yang luar biasa menenangkan dan tidak mencolok. Jika aromanya saja sudah menenangkan, bagaimana jika pasangan Anda menikmati aroma tersebut juga disamping anda? Pasti di jamin dirinya akan semakin mendekat dengan Anda.

6. CLINIQUE HAPPY
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun Ini 
Parfum ini cukup tahan lama karena memiliki konsentrasi Eau De Toilette yang bisa bertahan hingga kurang lebih 4 jam. Untuk Anda para jejaka tangguh dengan motto hidup work hard play hard, parfum pria Clinique Happy dapat dijadikan teman setia sebagai parfum favorit Anda dalam segala macam kegiatan. Aroma citrus dan orange adalah dominasi dari parfum pria terbaik ini, fresh and cool.

7. BURBERRY BRIT MEN
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum yang di ciptakan oleh Antoine Maisondieu pada tahun 2004, jika anda memakainya pada semprotan pertama anda akan menikmati kesegaran aroma green mandarin, ginger, bergamod dan cardamon yang menyejukkan. dan selanjutnya anda akan menikmati aroma nutmeg, cedar dan wild rose.Aroma tonka bean, patchouli, oriental woodsy, cedar dan gray musk menjadi aroma penutup di fase terakhir. Aroma khas oriental spicy yang dikandung pada parfum Burberry Brit Men memberikan kesan khas untuk diri anda dan menambah rasa percaya diri anda dalam penampilan yang sempurna.

8. CHRISTIAN DIOR EAU SAUVAGE
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum Pria yang di ciptakan oleh seniman pembuat parfum Edmond Roudnitska pada tahun 1966 dan yang pertama di buat oleh Dior fashion house. Eau Sauvage dikenal sebagai formula awal parfum beraroma segar, sekaligus elegan. Parfum pria terbaik inilah yang menjadi dasar wewangian beraroma citrus di industri parfum modern saat ini.

9. ARTISAN BY JOHN VARVATOS
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum milik brand John Vartos yang mulai di pasarkan pada bulan Maret 2009. parfum pria ini dalam segi pembuatannya di racik sendiri oleh John Varvatos dan Rodrigo Flores-Roux dari Givaudan, memiliki aroma citrusy-herbal yang menjadi tanda datangnya musim semi dan udara segar.Bagi anda pecinta aroma herbal, woody, dan spicy maka parfum pria terlaris ini sangat cocok bagi anda. Dibuka dengan aroma buah sisilia clementine, tangerine, thyme dan marjoram yang harumnya akan berasa saat fase pertama. Lalu berikutnya parfum pria terbaik ini menyediakan aroma buah limau, jahe, lavender dan bunga melati pada fase pertengahan.
Our philosophy is about reaching back to move forward. We have something different to say with a sensibility that is both old and new.
– John Varvatos

Sementara itu aroma woods, amber dan musk yang lembut akan muncul pada fase terakhir. Uniknya lagi, parfum pria ini dibalut dengan packaging yang cukup unik yakni anyaman antik berwarna coklat yang didesain oleh Jon Cisler. Parfum John Varvatos Artisan cocok untuk pria yang ingin menghadiri acara formal/acara penting, dan saat bertemu relasi kerja. Buat kesan yang tak terlupakan bagi siapa saja yang ikut menikmati spesial keharumannya.

10. CALVIN KLEIN ETERNITY SUMMER
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniJika anda baru mengenal wanita dan anda ingin menarik perhatiannya, tentunya parfun ini sangat cocok sekali untuk anda gunakan. parfum yang di dominasi oleh aroma bunga lili, jeruk dan jahe ini rupanya sangat mudah di terima oleh hidung dan selera wanita. pada pertama kali anda mennyemprotkan parfum pria ini anda akan mencium aroma dari buah juniper, pir, kemangi, semangka. dan pada fase pertengahan anda akan merasakan aroma aromatic dari cardamom, lavender dan thyme. Kemudian akan ada aroma amber, cendana dan musk yang ditempatkan di fase terakhir. parfum ini akan jadi penolong anda untuk mendapatkan wanita yang anda impikan.

11. CREED GREEN IRISH TWEED
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniInilah artis - artis Hollywood yang tercatat sebagi pengguna parfum pria terbaik yang satu ini iyalah Russell Crowe, George Clooney, sampai Clint East Wood. gimana tidak laku keras di dunia parfum yang di buat oleh Creed ini dari semua produk parfum yang pernah di buatnya. parfum pria ini di ciptakan oleh Creed untuk memenuhi tuntutan gaya hidup seorang pria dalam sehari - hari, dan sangat cocok sekali di semprotkan pada busana kasual t-shirt dan jeans maupun penampilan terbaik anda. dengan Mengusung aroma dasar green yang berkarakter segar dan ringan parfum ini dengan cerdas memberikan aksen aroma dedaunan maupun bunga-bungaan seperti violet dan iris yang mampu merelaksasikan indra penciuman anda.

12. GUCCI GUILTY BLACK
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniBuat anda seorang pria yang sangat menyukai aroma lavender anda harus coba parfum pria terlaris yang satu ini. Parfum yang tersedia dengan nuansa green yang cukup dinamis ini digambarkan oleh flaconnya yang hitam kelam dipadu dengan hijau neon yang gelap. awal anda menggnakan parfum ini anda akan mencium aroma ketumbar hijau dan lavender, Beberapa menit kemudian akan tercium aroma dari orange blossom, Neroli dan aroma kehijauan pada fase pertengahan. selang beberapa menit kemudian anda akan di suguhkan dengan aroma patchouli dan cedar yang akan menjadi penutup dari parfum ini. parfum pria terbaik ini cocok untuk mengawali kegiatan Anda atau hanya sekedar quality time dengan rekan maupun kekasih tercinta di tempat favorit anda karena memiliki aroma yang tidak begitu menyengat alias kalem.

13. GIORGIO ARMANI ACQUA DI GIO POUR HOMME
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum pria terlaris yang dibuat pada dekade 1990an ini adalah campuran aroma aquatic yang cukup sweet dan getir. Pencipta parfum ini dengan cerdas meracik bahan-bahan seperti patchouli, rockrose, dan cedarwood menjadi komposisi wewangian memikat. Acqua di Gio lebih cocok digunakan sebagai parfum musim panas dan saat kegiatan Anda di pagi hari.

14. HUGO BOSS BOTTLED
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun Ini
Buat anda seorang pria yang ingin terkesan gentleman anda wajib mencoba parfum pria terbaik dan legendaris Bottled. Hugo Boss Bottled adalah parfum panutan bagi produk modern yang elegan, lux, dan stylish. Parfum pria terlaris ini memang kaya akan wewangian. Di saat pertama pemakaian tercium aroma vanila yang lembut sekaligus eksotis. Lebih dalam lagi parfum ini memiliki pondasi wewangian woody yang berkesan maskulin, lalu terakhir ada sisipan aroma jus apel yang membuat parfum untuk pria ini terkenal hingga ke seluruh dunia.

15. PENHALIGON'S BLENHEIM BOUQUET
Daftar 15 Merk Parfum Pria Terbaik Dan Terlaris Di Dunia Tahun IniParfum pria yang di ciptakan pada tahun 1902 untuk Duke of Marlborough. dari awal pembuatannya dan selama beberapa waktu parfum Blenheim Bouquet ini hanya di gunakan oleh segelintir orang ternama dan orang penting saja. Saat ini, Blenheim Bouquet telah dilahirkan kembali oleh Penhaligon dan dibuat lebih terkenal dari sebelumnya. Untuk aroma, parfum para bangsawan ini memiliki dasar yakni citrus, woody, dan black pepper. Sungguh maskulin dan tiada duanya.

1 comment:

  1. Sangat berguna infonya :)

    Silahkan berkunjung juga diblog aku ya kak http://parfumcintalaris.blogspot.co.id/ ^_^

    ReplyDelete