Inilah Nama-nama Paling Populer di Indonesia

Nama merupakan sebuah sebutan atau pengenal yang diberikan kepada benda, tempat, produk maupun manusia yang konsep tersebut digunakan sebagai pembeda antara satu dengan yang lainnya. Nama dari manusia sendiri adalah sebuah do'a yang berisikan harapan masa depan dari si pemilik nama itu sendiri. Tentunya para Orang Tua akan memilih nama-nama yang memiliki arti baik untuk sang buah hati nantinya. Selain nama yang memiliki arti/makna yang baik, tidak sedikit pula nama-nama yang terdengar sangat aneh dan bahkan artinya pun akan membuat kita yang mendengarnya menggeleng-gelengkan kepala. Nama dari manusia pada umumnya terdiri dari dua bagian yaitu "Nama Depan" dan "Nama Keluarga (Marga)". Walaupun begitu, ada juga budaya-budaya yang tidak mengenal konsep tersebut. Ada juga nama panggilan yang merupakan nama khusus yang biasa dipergunakan dalam bersosialisasi.

Terlepas dari itu semua di Indonesia sendiri, terdapat nama-nama yang sangat populer, akan tetapi populer tersebut bukan berarti paling banyak sekali jumlahnya. Apakah kamu penasaran dengan nama-nama populer yang ada di Indonesia tersebut...??? Inilah nama paling populer tersebut di Indonesia.

Inilah Nama-nama Paling Populer di Indonesia

NAMA PALING POPULER DI INDONESIA :
  1. Putri, Dewi, Wulan, Ajie, Budi, Reza, Yunita.
  2. Ika, Yuni, Maya, Devi, Widya, Agung, Andre.
  3. Sari, Sri, Rizki, Amalia, Kusuma, Rio, Dinda.
  4. Rian, Andi, Arif, Annisa, Rini, Fajar, Ilham.
  5. Adi, Putra, Nurul, Yulia, Anna, Gita, Andy.
  6. Lia, Yani, Rina, Adit, Astuti, Indra, Yudi.
  7. Ria, Dian, Eka, Indah, Angga, Rizal, Mila.
  8. Nur, Wahyu, Ade, Riza, Arya, Hadi, Bayu.
  9. Tri, Dwi, Agus, Lestari, Maria, Novita, Tyas.
  10. Ari, Ayu, Tika, Aulia, Pratiwi, Utami, Anggi.
 
Itulah 70 Nama paling populer di Indonesia yang tentunya sering kita dengar yang sering digunakan oleh orang-orang di sekitar kita, bahkan orang terdekat kita sendiri. Hayoo...!!! Apakah nama kamu termasuk dalam 70 nama paling populer di Indonesia tersebut...???

No comments