Ladies, Inilah Tips Tumbuhkan Bulu Alis Dengan Cepat Pakai Susu

Alis mata merupakan bagian yang sedikit menonjol di atas kedua belah kelopak mata yang kita miliki yang memiliki sedikit rambut-rambut halus. Sebagai bingkai wajah, alis juga bisa menentukan karakter dari seseorang. Fungsi dari alis ini juga sangatlah banyak, mulai dari pelindung mata yang sangat peka terhadap tetesan keringat, selain itu alis juga berfungsi sebagai pelindung dari air hujan maupun sinar matahari yang berlebihan. Bentuk dari alis pada setiap orang juga berbeda-beda dan dalam sebuah komunikasi antara manusia, alis merupakan salah satu alat yang dapat mengungkapkan berbagai macam ekspresi.

Ladies, Inilah Tips Tumbuhkan Bulu Alis Dengan Cepat Pakai Susu

Dalam membentuk sebuah alis mata yang terlihat lebih menarik, biasanya para wanita tersebut akan menggunakan pisau cukur atau mencabutinya. Akan tetapi pasca di cukur atau di cabutinya alis mata tersebut, maka akan menjadi sebuah masalah bagi setiap wanita yang tidak piawai dalam hal menggambar alis. Dengan lenyapnya alis tersebut, maka akan membuat penampilan para wanita terlihat kurang sempurna dan tampak menakutkan.

Tapi untuk para Ladies jangan kuatir, pada artikel kali ini saya akan mengulas sebuah trik yang cukup mudah untuk menumbuhkan bulu alis tersebut lebih cepat menggunakan susu.

  1. Pertama, ladies siapkan terlebih dahulu susu dan kapas.
  2. Kedua, celupkan kapas tersebut pada susu, kemudian oleskan pada bagian alis mata yang telah gundul.
  3. Diamkan sampai benar-benar kering, lalu bilaslah menggunakan air hangat.

Ladies, Inilah Tips Tumbuhkan Bulu Alis Dengan Cepat Pakai Susu

Cara tersebut akan membuat pertumbuhan alis mata yang ladies miliki lebih cepat, jika di bandingkan dengan cara di biarkan saja tumbuh sendiri tanpa treatment apapun. Cara di atas juga dapat di terapkan bagi para ladies yang memiliki alis mata tipis. Lakukan cara tersebut dengan teratur dan rasakan perbedaan yang akan terjadi pada alismu para ladies. Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat.

No comments