4 Hal Yang Paling Ditakuti Oleh Seorang Blogger

Siapa sih yang tidak ingin menjadi seorang Blogger Professional yang cukup "Sukses"...??? Yang kerjanya tidak harus kepanasan, hanya duduk di depan komputer/laptop untuk menulis sebuah artikel yang informatif kepada banyak orang dengan penghasilan yang cukup fantastis, mulai dari jutaan, puluhan hingga ratusan juta perbulannya.

Belakangan ini banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk menjadi seorang Blogger, yang mungkin faktor utamanya adalah pendapatan dari menjadi seorang Blogger yang cukup menggiurkan. Tapi untuk menjadi seorang Blogger yang sukses itu, tidaklah semudah yang dibayangkan, karena banyak sekali pengorbanan yang harus dilakukan untuk mencapai kesuksesan tersebut. Tidak sedikit pula banyak orang beranggapan, bahwa seseorang yang memiliki Blog berpenghasilan besar adalah seorang Blogger Professional, namun hal tersebut relatif, karena tidak semua Blogger beranggapan demikian.

4 Hal Yang Paling Ditakuti Oleh Seorang Blogger

Bukan hanya pekerjaan lainnya saja yang memiliki resiko, namun menjadi seorang Blogger juga memiliki resiko serta masalah yang akan dihadapi. Tidak sedikit para Blogger yang selalu merasa dihantui dengan berbagai kecemasan dan rasa khawatir tentang Blog yang dikelolanya. Nah, apa sajakah hal yang paling ditakuti oleh seorang Blogger tersebut, berikut ulasannya.

1. ARTIKEL DI COPAS (COPY PASTE) ORANG LAIN
Ini hal pertama yang mungkin banyak ditakutkan oleh para Blogger, yaitu artikel yang dibuatnya tersebut di Copas oleh orang lain. Jika Copas (Copy Paste) artikel tapi masih menyertakan sumbernya, tentu hal ini tidaklah masalah. Perbuatan Copas ini merupakan sebuah pelanggaran atas hasil karya orang lain yang sudah bersusah payah untuk membuat sebuah artikel yang berkualitas.

2. BLOG SEPI AKAN PENGUNJUNG/VISITOR
Nah lho...!!! Sudah bersusah payah dengan segenap tenaga serta pikiran untuk membuat artikel yang sangat banyak, rajin update setiap hari dan mendesain template Blog yang cukup menarik, tapi pada akhirnya tetap saja Blog sepi pengunjung. Mungkin hal ini dikarenakan beberapa faktor, seperti artikel Blog yang dibuat kurang berkualitas atau artikel Blognya tidak terindex pada "Search Engine", jika hal itu terjadi, maka sudah pasti Blog tersebut tidak akan menghasilkan.

3. TIDAK TERINDEX PADA MESIN PENCARI
Tentu banyak dari para Blogger berpendapat jika ranking Blog pada sang "Mesin Pencari" merupakan salah satu hal penting untuk kemajuan Blog yang dikelolanya. Karena hal inilah banyak para Blogger khawatir jika Blog yang dimilikinya tidak ada di halaman utama "Serp" mesin pencari, bahkan tidak terindex sama sekali.

4. TERKENA HACK ATAU BANNNED
Mungkin inilah hal yang sangat ditakuti oleh para Blogger dan menjadi masalah yang sangat serius, jika suatu waktu Blog yang dimilikinya di hack oleh orang lain atau iklan yang digunakannya di banned. Jika hal tersebut terjadi, tentu sang pemilik Blog akan sangat pusing tujuh keliling, karena kehilangan akses sebagai Admin/ Author.

No comments