5 Model Rambut Pria Yang Unik Dan Macho

Pada jaman sekarang ini tidak hanya para wanita saja yang bisa mmiliki gaya gaya rambut yang unik dan dan sesuai dengan karakter dirinya. Model rambut yang unik tidk hanya menunjukkan karakter dirinya saja namun juga membuat penampilnan menjadi lebih trendy dan menjadi perhatian banyak orang, itu menjadi kebangaan tersendiri bagi kita. Saat ini juga banyak sekali Pria yang membuat gaya rambutya menjadi lebih unik dan kerensekali,  jika anda masih belum tau model gaya rambut pria atau cowok masaini anda bisa cari foto – fotonya di google di situ sangat banyak sekali model model rambu pria yang sangat bagus bagus sebagai inspirasi anda untuk mengubah gaya rambut anda yang selama ini hannya biasa biasa saja. Saat ini waktunya anda untuk merubah penampilan anda untuk menjadi lebih keren dan trendy. Setelah googling googling namun anda masih bigun untuk menentukan gaya rambut apa yang cocok untuk anda, tenang saja karena saya akan mereview  5 model gaya rambut pria yang unik dan sangat trend di kalangan cowok cowok masa kini yang sangat mengutamakan penampilannya, mulai dari gaya rambut pria yang biasa biasa saja namun unik hingga gaya rambut pria yang rapi.  Dan berikut ini adalah 5 gaya rambt pria yang unik.

1. GAYA RAMBUT ANGULAR FRINGE
5 Model Rambut Pria Yang Unik Dan Macho
Model rambut angular fringe ini merupakan gaya rambut pendek yang bagian pinggir kanan dan kirinya dibuat sangat tipis adalah gaya rambut untuk pria yang saat ini sedang populer dan mungkin bisa ada gunakan utuk merubah gaya rambut anda. Gaya rambut seperti ini di Indonesia lebih di kenal dengan istilah bob. Tidak heran jika gaya ranbut terbaru ini di ikuti oleh banyak pemuda di seluruh Dunia karena jika seorang pria memilih gaya rambut seperti ini akan membuat si pria lebih terlihat tampan.

2. GAYA RAMBUT CAESAR'S HAIRCUT
5 Model Rambut Pria Yang Unik Dan Macho
Gaya rambut yang pada bagian kiri dan kanannya di buat tipis menyerupai gaya angular fringe namun berbedaannya gaya rambut caesar's haircut ini pada bagian atasnya di buat lebih pendek dan kira kira dengan ukuran 2 cm saja. Dan gaya rambut ini sudah lebih dulu populer di Negara barat. Pada gaya rambut ini, posisi rambut pria harus turun supaya terlihat persis dengan gaya rambut julius caesars atau seorang bangsawan romawi yang namanya diadopsi sebagai nama gaya rambut ini.

3. GAYA RAMBUT TOP KNOT
5 Model Rambut Pria Yang Unik Dan Macho
Gaya rambut top knot ini merupakan gaya rambut pria yang terpopuler, mdel rambut ini seperti model rambut para seniman yang panjang atau gondrong dan kemudian di bentuk seperti sanggul. Pada bagian atas rambut model ini hannya berukuran 10-14 cm saja dan pada bagian pinggir rambut di buat dengan ciri khas yang lebih under cut. Jika anda ingin mengguakan model rambut ini anda harus memperhatikan bentuk postur wajah anda, apakah cocok denga model rambut yang seperti ini atau tidak karena tidak semua pria cocok menggunakan gaya rambut unik ini. Namun jika anda merasa nyaman dan percaya diri maka tidak akan menjadi masalah jika anda gunakan gaya rambut ini.

4. GAYA RAMBUT UNDERCUT
5 Model Rambut Pria Yang Unik Dan Macho
Sejak tahun 2014 lalu hingga tahun 2016 ini gaya rambut yang satu ini sudah sukses merah perhatian para peria muda yang ada di seluruh Dunia, dan di kalangan masyarakat Indonesia gaya rambut ini baru di kenal pada tahun 2015 lalu. Model gaya rambut undercut ini sebenarnya masih dibagi dalam beberapa varian. Ada gaya rambut calssic undercut, gaya rambut layered undercut, side swept undercut, puffy undercut dan lain sebagainya. Model rambut tersebut dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

5. GAYA RAMBUT SIDE APART WITH BEARD
5 Model Rambut Pria Yang Unik Dan Macho
Gaya rambut yang terakhr ini sangat cocok untuk para pria yang suka merawat jenggotnya. Model rambut Side Apart With Beard akan membuat para peria terlihat lbih macho dan berkharisma, kenapa saya bilang begitu, karena gaya rambut ini akan membuat para pria terlihat lebih dewasa.

No comments