7 Tanda Rumah Berhantu, Nomor 5 Sungguh Menakutkan...!!!

Apakah kamu tahu, rumah yang kamu tempati saat ini berhantu atau tidak..?? Apakah kamu pernah mendengar secara jelas atau samar-samar suara langkah kaki di sekitar rumahmu, saat kamu sendirian di rumah..? Atau kamu pernah melihat pintu tertutup atau terbuka dengan sendirinya di malam hari..? Jika hal-hal tersebut pernah kamu alami, bisa jadi rumah yang kamu tempati berhantu. Walaupun biasanya kejadian-kejadian aneh pada setiap rumah tidak sama, banyak sekali orang yang mengabaikannya dan tidak mengenali tanda-tanda jika sebuah rumah berhantu, padahal bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah bentuk komunikasi penghuni lain atau mahluk astral yang berada di rumah kamu tersebut. Berikit ada beberapa Tanda-tanda Rumah Berhantu yang JemberBagus dapatkan dari seorang Paranormal bernama "Ki Linggar Jati".

7 Tanda Rumah Berhantu, Nomor 5 Sungguh Menakutkan...!!!

1. Suara-suara Aneh
Yang pertama adalah adanya berbagai suara aneh seperti bantingan pintu, berbagai benda yang jatuh berulang-ulang, pintu di ketuk, suara-suara cakaran yang merupakan sebuah pertanda adanya mahluk halus di rumah kamu. Suara-suara aneh tersebut sangat beragam, mulai dari suara yang begitu pelan, agak kencang bahkan sangat keras sampai membuat kamu kaget mendengarnya.

2. Pintu Yang Bergerak
Kejadian-kejadian ini mungkin paling sering kamu alami, namun sangat jarang sekali kamu lihat secara langsung kejadiannya. Pintu yang bergerak tersebut bisa pintu di ruangan, pintu lemari pakaian, daunpintu meja dan lain sebagainya.

3. Lampu Yang Mati Dan Hidup (Berkedip-kedip)
Jika di sebuah ruangan tersebut terdapat mahluk astral yang ingin berkomunikasi atau sekedar ingin agar kita tahu mengenai keberadaanya, maka lampu atau barang-barang elektronik yang ada di ruangan tersebut tidak akan berfungsi secara normal.

7 Tanda Rumah Berhantu, Nomor 5 Sungguh Menakutkan...!!!

4. Barang Yang Hilang Kemudian Muncul Kembali
Fenomena seperti ini di kenal dengan istilah "The Borrowers" dan kejadian-kejadian seperti ini sering sekali terjadi pada sebuah barang yang biasa kita gunakan sehari-hari.

5. Muncul Sesosok Bayangan
Hal inilah yang begitu menakutkan bagi banyak orang. Biasanya sosok dari mahluk astral akan hadir atau menampakkan diri mereka sekelebat saja di depan mata kita. Dan kebanyakan bayangan-bayangan tersebut akan berupa bentuk yang menyeramkan yang berpostur lebih besar atau kecil dari ukuran manusia normal pada umumnya.

7 Tanda Rumah Berhantu, Nomor 5 Sungguh Menakutkan...!!!

6. Perilaku Aneh Binatang Peliharaan
Seperti yang kita ketahui, bahwa hewan merupakan mahluk yang paling peka akan hal-hal seperti itu, jika di bandingkan dengan kita. Nah, jika kamu melihat atau mendengar tingkah laku maupun suara dari binatang peliharaan yang kamu miliki cukup aneh atau tidak seperti biasanya, sudah di pastikan di situ ada penghuni lainnya.

7. Merasa Diawasi
Bila kamu merasa ada yang memperhatikan gerak-gerik yang kamu lakukan di manapun kamu berada secara terus menerus, bisa jadi itu sebuah pertanda bahwa kamu berada dalam satu ruangan dengan mahluk astral tersebut. 

No comments