Beberapa Kematian Yang Membuat Arwah Seseorang Menjadi Penasaran

Dizaman yang sangat modern seperti sekarang ini masih banyak saja yang namanya arwah penasaran. Sebenarnya arwah penasaran dapat muncul akibat adanya kematian seseorang yang kurang tenang. Oleh karena itu jika seseorang menemukan seseorang yang meninggal secara tragis sangat beresiko untuk mengalami arwah penasaran. Soalnya kita tahu sendiri bahwa sebenarnya orang yang meninggal sudah dibawa ke alam lainnya. 
 
Beberapa Kematian Yang Membuat Arwah Seseorang Menjadi Penasaran
 
Masih banyak orang ketika mengetahui adanya Arwah Penasaran muncul perasaan yang takut dan bingung. Padahal kita tahu sendiri bahwa manusia adalah mahluk yang paling sempurna di dunia ini. Seharusnya kita tidak perlu takut ketika menemukan arwah yang penasaran. Padahal kita tahu sendiri bahwa arwah penasaran dapat muncul pada seseorang akibat kematiannya yang kurang tenang. Bisa juga terjadi oleh adanya beberapa faktor lainnya. Beberapa kematian yang dapat membuat seseorang mengalami terjadinya arwah penasaran seperti dibawah ini: 
 
BUNUH DIRI 
Bunuh diri merupakan kematian dengan cara melakukan bunuh sendiri untuk menghilangkan masalahnya. Sebenarnya dengan cara melakukan bunuh diri masalah yang dihadapi tidak akan tambah selesai. Tetapi malah nambah masalah saat meninggal. Ketika seseorang melakukan bunuh sangat beresiko untuk menjadi arwar penasaran soalnya masalah yang dihadapi di duni masih belum selesai. 
 
TIDAK MELEPAS TALI POCONG KETIKA MENGUBUR JENAZAH 
Banyak orang yang meyakini bahwa ketika seseorang tidak melepaskan tali pocong ketika menguburkan jenazahnya dapat menyebabkan terjadinya arwah penasaran. Soalnya tali pocong merupakan hal yang sangat sakral bagi seseorang. Oleh sebab itu  ketika menguburkan jenazah harus sangat berhati-hati soalnya dapat membuat terjadinya arwah penasaran. 
 
KEMATIAN DIAKIBATKAN TUMBAL 
Tumbal adalah tindakan untuk mendapat kekayaaan, kemakmuran, kesejahteraan dan sesuatu yang diinginkan secara cepat. Dengan melakukan tumbal melalui membunuh anggota keluarga, saudara dan teman, maka keinginan kita akan segera di penuhi. Tetapi orang yang mati karena tumbal akan penasaran dengan cara sering menghantui seseorang yang melakukan tumbal. Sebenarnya seseorang melakukan tumbal hanya senang sesaat tetapi setelah semuanya selesai maka akan habis. 
 
KORBAN TABRAKAN 
Seseorang yang mengalami tabrakan dijalan setelah itu meninggal sangat beresiko untuk menjadi arwah penasaran. Apalgi seseorang yang meninggal dan keluarganya tidak mengetahui. Maka orang itu akan menjadi arwah penasaran dengan mengahantui keluarganya sampai jasadnya diketemukan oleh keluarga. Sebaiknya jika menemukan korban tabrakan usahakan untuk menguburkan dengan layak jika memang tidak diketahui identitasnya. 
 
PEMBUNUHAN 
Adanya penjahat yang memasuki rumah orang setelah itu melakukan pembunuhan pada semua keluarganya. maka semua anggota keluarganya menjadi meninggal. Soalnya ketika seseorang mati dengan tidak wajar dengan cara dibunuh secara tragis membuat seseorang menjadi arwah penasaran. Apalagi jasadnya dikuburkan dengan tidak layak maka akan selalu menghantui penjahatnya.

No comments