Liburan Masih Ribet Sama Make UP?? Ini Nih Tips Mengemas Make UP Saat Pergi Liburan

Bagi perempuan, Make up adalah salah satu barang wajib yang harus di bawa saat bepergian, apalagi pada moment liburan seperti sekarang ini, tentunya para wanita tetap ingin tampil menarik agar lebih maksimal saat berfoto dan berselfi ria di depan kamera bukan? Percaya atau tidak, perempuan itu selain ribet dengan pemilihan baju apa saja yang akan dibawa, perempuan juga memikirkan make up mana saja yang akan dibawa agar bisa selalu tampil cantik dan fresh, namun karena bentuk make up bermacam-macam, ada yang sedang, kecil, sampai yang kecil banget maka tidak semua peralatan make up itu dapat dibawa karena keterbatasan tempat. Berkaitan dengan hal tersebut, berikut ada beberapa tips mengemas make up yang simple :
 
Liburan Masih Ribet Sama Make UP?? Ini Nih Tips Mengemas Make UP Saat Pergi Liburan

1. GUNAKAN PRODUK YANG MULTIFUNGSI
Pasti akan sangat ribet kalau harus membawa satu botol pelembab, alas bedak, dan tabir surya yang berbeda-beda, sebaiknya bawa produk kecantikan yang multifungsi. Misalnya saja pelembab sekaligus alas bedak atau tinted balm yang mengandung SPF.

2. PRODUK STIK
Untuk riasan mata dan wajah, pilih makeup yang tidak berada dalam kemasan kotak atau botol kaca seperti membawa eyeshadow pensil, highlighting dan brozing stik saja, tentunya akan lebih praktis kan girls, daripada harus membawa seluruh alat make up.

3. HINDARI MEMBAWA KUAS MAKE UP BERLEBIH
Sebaiknya, bawalah makeup yang bisa diterapkan tanpa menggunakan kuas agar lebih praktis dan multifungsi, sehingga hanya perlu menggunakan tangan untuk mengaplikasikan make up nya. Namun jika anda masih ingin bawa kuas makeup, maka bawalah kuas foundation dan eyeshadow untuk membaurkan eyeliner.

4. PERAWATAN TUBUH DAN WAJAH
Untuk perawatan tubuh dah wajah Sebisa mungkin bawalah produk yang tidak terlalu berat atau cair, karena dikhawatirkan akan tumpah mengenai pakaian Anda. Untuk perawatan tubuh tidak ada salahnya membawa sabun padat yang memiliki fungsi sebagai pelembab badan. Sedangkan untuk perawatan wajah, sebaiknya bawalah produk-produk berukuran kecil agar tidak memakan tempat.

5. PRODUK SIMPLE
Tidak ada salahnya membawa produk sample sesekali dong, daripada membawa produk berukuran besar akan memakan tempat, maka pilihlah produk sample yang bisa dibuang setelah selesai digunakan. Produk sample yang bisa didapat di pasaran adalah alas bedak, lotion badan, pelembab, atau masker wajah.

Nah itu dia beberapa tips agar kalian tidak ribet lagi saat mengemas make up. Selalu tampil cantik dan fresh saat liburan kini sudah tidak ribet lagi kan girls...!!!

2 comments:

  1. kalau bisa tolong buat artikel mengenai style pakaian cewek terbaru dong....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mbak, di tunggu aja post berikutnya mengenai style pakaian cewek, terima kasih udah meluangkan waktu untuk berkomentar...:-bd

      Delete