Bupati Cantik di Indonesia, Siapa Saja Mereka???

Bupati merupakan sebutan untuk kepada daerah tingkat Kabupaten yang pada dasarnya Bupati tersebut memiliki tugas serta wewenang memimpin penyelenggaraan daerah berdasarkan kebijakan-kebijakan yang telah ditetapkan bersama jajaran DPRD Kabupaten.

Tapi tahukan kamu, bahwa dari 512 Kabupaten yang ada di Negara Indonesia kita ini, terdapat 10 Kabupaten yang memiliki pemimpin (Bupati) dengan paras yang begitu cantik, energik dan tentunya memiliki Leadership yang tidak kalah dengan para pemimpin (Bupati) laki-laki lho...!!! Kecantikan yang dimiliki oleh para 8 Bupati ini tidaklah kalah dengan para selebritis yang ada di Indonesia. Mungkin para Bupati wanita ini sebagian kurang populer, namun jika kita lihat bagaimana cara mereka membuat perubahan-perubahan serta semangat untuk membangun daerah masing-masing yang mereka pimpin, perlu kita apresiasi.
 
Nah, untuk tahun 2016 saat ini, Jember yang merupakan Kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Timur memiliki Bupati terpilih, yaitu seorang wanita. dr. Hj. Faida, MMR (Bupati Jember Tahun 2016) ini merupakan seorang Bupati wanita pertama yang memimpin Kabupaten Jember sejak tahun 1929. dr. Hj. Faida, MMR sebagai bupati wanita pertama di Kabupaten Jember ini bersanding dengan Wakil Bupati laki-laki yaitu Drs.H.Muqit Arief. Namun pada kategori 5 Bupati cantik di Indonesia ini, berada di urutan keberapakah dr. Hj. Faida, MMR, sebagai Bupati yang memiliki paras yang begitu cantik??? Penasaran??? Yuk, kita simak daftarnya di bawah ini.
 
1. Airin Rachmi Diany, S.H., M.Kn., M.H.
Bupati Cantik di Indonesia
Lahir : Banjar, 28 Agustus 1976.
Umur : 39 Tahun.
Masa Jabatan : 2011-2016.
Kabupaten/Kota : Tangerang Selatan.
Provinsi : Banten.

2. dr. Hj. Faida, MMR.
Bupati Cantik di Indonesia
Lahir : Malang, Jawa Timur, 19 September 1968.
Umur : 47 Tahun.
Masa Jabatan : 2016-2021.
Kabupaten/Kota : Jember.
Provinsi : Jawa Timur.
 
3. Indah Putri Indriani.
Bupati Cantik di Indonesia
Lahir : Enrekang, Sulawesi Selatan, 7 Februari 1977.
Umur : 39 Tahun.
Masa Jabatan : 2016-2021.
Kabupaten/Kota : Luwu Utara.
Provinsi : Sulawesi Selatan.
 
4. Christiany Eugenia Paruntu.
Bupati Cantik di Indonesia
Lahir : Manado, 25 September 1967.
Umur : 48 Tahun.
Masa Jabatan : 2010-2015.
Kabupaten/Kota : Minahasa Selatan.
Provinsi : Sulawesi Utara.
 
5. Rita Widyasari.
Bupati Cantik di Indonesia
Lahir : Tenggarong, 07 November 1973.
Umur : 42 Tahun.
Masa Jabatan : 2016–2021.
Kabupaten/Kota : Kutai Kartanegara.
Provinsi : Kalimantan Timur.
 
Itulah ke-5 Bupati wanita yang memiliki paras yang cantik, bagi kamu yang yang memiliki referensi lainnya mengenai Bupati wanita yang juga memiliki paras cantik lainnya, kamu bisa tulis lewat komentar yang telah tersedia.

No comments