Peraturan Teraneh Dan Terunik Di Seluruh Dunia

Peraturan merupakan suatu bentuk aturan yang bentuknya mengikat, bila tidak dilaksanakan akan berbuah sanksi, baik ringan maupun berat. Dan di semua negara memiliki suatu aturan yang tersendiri, namun tahukah anda dari sekian banyak peraturan ternyata, ada peraturan yang sangat aneh, bisa dikatakan peraturan dibuat sangat tidak masuk akal sekali. Namun peraturan itu memang ada dan dijalankan, bila peraturan itu dilanggar akan mendapatkan sanksi, dan berikut beberapa Peraturan Teraneh Dan Terunik Di Seluruh Dunia.
 
Peraturan Teraneh Dan Terunik Di Seluruh Dunia

1. Thailand
Di Thailand memiliki aturan yang menurut saya sangatlah konyol, yaitu bila seseorang kedapatan keluar rumah tidak memakai celana dalam, maka akan dikenakan denda. Konyol bukan..??? Dan bagaimana kita memeriksanya apa orang itu memakai celana dalam atau tidak bisa bayangkan sendiri he..he..he..!!!

2. Arkansas
Seorang lelaki diperbolehkan memukul pasangannya, tapi hanya diperbolehkan sebulan sekali bila lebih dari sekali, akan terkena pidana dan masuk penjara. Sangat dirugikan bukan buat kaum perempuan.

3. Alaska
Di Alaska sangat dilarang memotret beruang yang sedang tidur dan dilarang memberi minuman bir pada rusa, bila ketahuan melakukannya akan terkena sanksi tegas bagi pelakunya, menurut saya peraturan ini sangatlah bagus dan saya sangatlah setuju dengan peraturan ini.

4. Arizona
Sangat dilarang menirukan gaya pendeta, tidak diperbolehkan mengendarai mobil tanpa memakai sepatu, bila masuk gereja sangat dilarang keras menggunakan kumis palsu, dan pada saat mengendarai mobil sangat dilarang mengendarai mobil sambil menutup mata.

5. Israel
Bagi seseorang yang mengendarai sepeda bila tidak memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) akan terkena tilang, bila ketahuan mengupil pada hari sabtu dan minggu akan terkena denda. Dan bagi siapa yang memelihara babi ditanah Israel akan langsung ditembak mati, sangat unik bukan peraturan di negara Israel ini.

6. Perancis
Bagi pasangan sangat dilarang keras melakukan ciuman di kereta bawah tanah dan sangat dilarang keras menamai babi peliharaan dengan nama Napolen.

7. China
Di negara ini juga tak kalah unik, yaitu di China hanya anak yang cerdas lah yang diperbolehkan kuliah, bila tidak cerdas tidak akan diperbolehkan masuk perkuliahan, karena akan sangat merugikan negara. Jadi di China orang bodoh sangat menderita hidupnya dan sangat tidak diakui oleh negara.

8. Kanada
Dilarang kencing sembarangan dan hanya boleh di toilet saja, bila anda melanggar maka anda akan dipidana langsung. Dan yang unik lagi di Kanada sangat dilarang menyirami tanaman bila sedang hujan, unik bukan peraturannya...???

9. Australia
Anak usia di bawah 21 tahun dilarang membeli rokok, tapi diperbolehkan merokok, ha..ha..!!! Aneh kan...??? Selain itu di Australia juga dilarang memakai celana hot pink pada hari minggu. Dan yang unik lagi adalah dilarang keras mengangat telfon pada saat nada dering pertama.

10. Italia
Memukul seorang dengan tangan kosong akan dipidana, namun bila menggunakan meja atau kursi diperbolehkan karena termasuk membela diri.

11. Meksiko
Di Meksiko bila seseorang ketahuan memaki di tempat umum, maka akan langsung terkena pidana, maka dari itu hati-hatilah bila anda memaki seseorang bila berada di Meksiko.

12. Inggris
Dilarang menjual sayuran pada hari minggu, kecuali wortel saja yang diperbolehkan. Seorang wanita dilarang memakan cokelat di tempat umum, apa masalahnya ya...???

13. Singapura
Dilarang menjual  permen karet, bila ke toilet tapi tidak menyiram setelah selesai, maka akan dikenakan denda dan selain itu dilarang kencing di lift.

Itulah beberapa peraturan terkonyol dan teraneh didunia namun memang benar itu adanya dan dilaksanakan dinegara tersebut bila anda berkunjung di negara tersebut berhati-hatilah dengan peraturan konyol di negara tersebut…!!!

No comments