Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia

Air mineral adalah air yang mengandung mineral sehingga mempunyai efek lebih bagus bagi kesehatan dibandingkan dengan air lainnya, sekarang setiap hari kita selalu mengkonsumsi air mineral karena memang tidaklah sulit untuk mendapatkannya dan menjadi gaya hidup sehat yang positif. Namun tahukah anda bahwa ternyata di dunia ini terdapat beberapa jenis air mineral yang sangat sulit di dapatkan dan tidak semua orang dapat menikmatinya, karena harga air mineral tersebut yang terbilang fantastis, bahkan mencapai ratusan juta rupiah hanya untuk mendapatkan 1 kemasan air mineral itu!! Air mineral apa sajakah itu dan mengapa harganya begitu mahal? berikut kami rangkum untuk menambah pengetahuan anda air mineral termahal di dunia :

1. Acqua di Cristallo “Tributo a Modigliani” Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Air mineral ini adalah yang paling mahal di dunia, jika anda meminum air mineral ini tidak hanya dahaga anda yang terpuaskan, kelas sosial anda pun akan diakui dunia, bagaimana tidak, air mineral yang dibandrol dengan harga USD 60 ribu atau sekitar Rp 789 juta untuk setiap 750 ml saja! Hal yang membuat air mineral ini menjadi sangat mahal adalah, kemasan air mineral ini di desain oleh senimah ternama Fernando Altamirano yang memberikan sentuhan emas 24 karat pada botolnya yang menghasilkan kesan mewah bagaikan minuman para dewa-dewa Yunani.

2. Kona Nigari Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Air mineral yang satu ini sangat berbeda dari air mineral lainnya, air ini diyakini memiliki banyak khasiat mulai dari menghilangkan stress, menghaluskan kulit dan juga menurunkan berat badan. Air mineral ini banyak di jual di Jepang dan harganya pun terbilang fantastis yakni dibandrol dengan harga USD 402 atau sekitar Rp 5,2 juta. Yang membuat air ini begitu mahal selain khasiatnya yaitu cara mendapatkannya, air mineral ini didapatkan dari air laut yang dikumpulkan dari jarak ribuan kaki di bawah permukaan di dekat pulai Hawaii.

3. Fillico Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Air mineral yang di produksi di Osaka, Jepang ini mempunyai kemasan yang menyerupai salah satu bidak catur, yaitu bidak catur  raja dan bidak catur ratu. Untuk menikmati air mineral ini, anda harus merogoh kocek sebesar USD 219 atau sekitar Rp 2,8 hanya untuk setiap 750 ml. hal yang membuat air mineral ini mahal karena mahkota yang terdapat di kemasannya terbuat dari emas murni lho!.

4. Bling H2O Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Air mineral ini tidak kalah mahalnya dengan air mineral sebelumnya, pembuatannya sendiri terinspirasi dari kebiasaan wanita jepang yang sering memamerkan perhiasannya, maka botol air mineral ini pun terbuat dari kristal skwarovski, dan tutupunya di desain sedemikian rupa hingga menyerupai tutup botol champagne. Karena kemewahan itulah maka air mineral ini di bandrol dengan harga USD 40 atau sekitar Rp 526 ribu per 750 ml.

5. Veen Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Air mineral yang berasal dari Finlandia ini diyakini sebagai air minum yang paling segar dan murni di dunia, namun khasiat sesungguhnya masih menjadi perdebatan, namun harganya tidak termasuk mahal untuk air mineral yang masih diperdebatkan, anda harus mengeluarkan uang sebanyak USD 23 atau sekitar Rp 224 ribu per 750 ml nya.

6. 10 Thousand BC Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Keistimewaan air mineral ini adalah merupakan air mineral terjernih dan terbersih di dunia yang di dapatkan dari sumber mata air yang eksotis dan jauh, bahkan sebelumnya sumber mata air ini benar-benar belum pernah terjamah oleh tangan-tangan manusia lho. Dengan segala keistimewaan tersebut maka tak heran kalau untuk bisa menikmati air mineral ini anda harus membayar USD 14 atau sekitar 184 ribu untuk setiap 750 ml nya.

7. Aquadeco Water
Wah!!! Inilah 7 Air Mineral Termahal Di Dunia
Air mineral ini di dapatkan dari sumber mata air yang belum terjamah di kanada, desain nya mirip bangunan dan dekorasi ArtDeco dan juga air ini pernah menjuarai mendali emas untuk kategori air non-karbon tahun 2007, dari beberapa keistimewaannya tersebut, air mineral ini di bandrol dengan harga USD 12 atau sekitar Rp 117 ribu per 750 ml.

Itulah ketujuh jenis air mineral termahal di dunia, dan dari kesemuanya masih belum ada air mineral asal Indonesia. Apakah anda tertarik untuk mencoba salah satunya?

No comments