Kepoin Top 5 The Richest Blogger Dunia

Memang Menjadi Blogger tidaklah semudah yang di bayangkan dan segampang yang di lihat. Mungkin orang lain berasumsi bahwa Blogger adalah sebuah profesi yang tidak begitu menjanjikan untuk masa depan karna melihat dari pola kerjanya yang seolah-olah seperti main-main, mana mungkin dengan hanya seperti itu akan dapat menghasilkan pendapatan yang besar, sedangkan yang jelas bekerja lebih keras masih relatif sulit untuk di katakan cukup.

Kami tegaskan itu persepsi seperti itu salah, karna alasan pertama adalah kami sebagai Blogger melakukan pekerjaan kami bukan tanpa kesulitan atau kendala, meski terlihat seperti hanya bermain di layar monitor, mungkin secara fisik kami lebih di ringankan bebannya, namun dari segi pikiran mungkin kami lebih di pacu, karna kami menjajakan karya. 

Alasan Kedua adalah sudah banyak bukti orang- orang yang seprofesi dengan kami yang sudah menuai buah sukses yang manis, agar lebih afdhol akan kami informasikan segelintir nama yang sudah berhasil menjadi bukti dan menjadi motifasi kami yang seprofesi, dan mudah-mudahan anda yang telah membaca ini juga berminat untuk melangkah dan masuk dalam cakupan kata "kami" dan kemudian bersama-sama sukses seperti mereka.

1. Michael Arrington, 'TechCrunch' : $500,000 – $800,000 Atau Sekitar 9 miliar Per Bulan.
Kepoin Top 5 The Richest Blogger Dunia
Ini dia jawara Blogger nomer wahid di dunia, bagi maniak teknologi tentunya sudah tidak asing lagi dengan blog yang satu ini. TechCrunch, sebuah blog yang didirikan oleh Michael Arrington. Hampir sama dengan Pete Cashmore, Michael Arrington juga pesohor teknologi yang sudah tidak di ragukan karyanya. Arrington telah terkenal sebagai "Nabi Silicon Valley." Dirinya telah menjadi sosok yang paling berpengaruh di bidang teknologi. Sampai-sampai pasang surut berita tentang teknologi sangat bergantung pada Update dari Blog TechCrunch. Jadi, tidak salah kalau Blog TechCrunch berada di urutan pertama sebagai Blog dengan penghasilan tertinggi yang mencapai $500,000 – $800,000 atau Rp6 milliar hingga Rp9 miliar dalam sebulan. Padahal angka tersebut murni di dapat dari pay iklan Google Adsense per klik.

2. Pete Cashmore, 'Mashable' :$560,000 – $600,000 Atau Sekitar 7 miliar Per Bulan.
Kepoin Top 5 The Richest Blogger Dunia
Pete Cashmore adalah blogger dengan pendapatan terbesar kedua di dunia dari blognya yang bernama Mashable. Mashable adalah sebuah blog yang berisi tentang dunia teknologi dan bisnis untuk media sosial, hiburan dan gaya hidup. Mashable sendiri adalah salah satu situs perorangan terbesar dan telah banyak menyabet penghargaan. Karna Blog ini berisi tentang seputar informasi tentang segala macam jenis teknologi dan perkembangannya, maka Blog ini menjadi sebiah Blog Vital dan paling sering di baca. Pria asal Skotlandia ini membangun Mashable ketika usianya baru 19-tahun di dalam kamar tidurnya, dari awal mula yang sangat sederhana Blog miliknya ternyata telah membawanya menjadi blogger yang kaya raya. dengan penghasilan rata-rata sebulan $560,000 – $600,000 atau Rp7 hingga Rp8 miliar Pete Cashmore kini dapat tidur nyenyak di kamar tidurnya.

3. Mario Lavanderia, ‘Perez Hilton': $200,000 – $400,000 Atau Sekitar 2,5 miliar Per Bulan.
Kepoin Top 5 The Richest Blogger Dunia
Mario Lavandeira alias Perez Hilton adalah seseorang yang muncul dari latar belakang jurnalis, dengan kepekaannya membaca pasar dan sasaran bisnis ia kini telah sukses dengan kepopuleran namanya dan pendapatannya yang fantastis. Blog Perez Hilton berisi berita-berita selebriti, skandal dan sejenisnya, benar saja berita garapannya selalu menjadi sorotan banyak pihak karna Perez Hilton yang notabene seorang jurnalis memiliki kemampuan lebih dalam merangkai dan menyusun artikel yang menarik dan sangat komunikatif, bukan mustahil jika pengunjung blognya meledak. Dari segi pendapatan ia berhasil menjadi salah satu dari 10 blogger terkaya bahkan 5 terkaya. Rata-rata penghasilan dari blog Perez Hilton mencapai $200,000 – $400,000 atau kurang lebih Rp 2 sampai Rp5 miliar dalam sebulan.

4. Vitaly Friedman, 'SmashingMagazine' : $150,000 – $190,000 Atau Sekitar 2 miliar Lebih Per Bulan.
Kepoin Top 5 The Richest Blogger Dunia
Vitaly Friedman adalah Builder SmashingMagazine, sebuah blog untuk situs web para desainer. Dia mulai membangun jaringan Smashing pada tahun 2009 yang di pakai untuk membuat blog desain. SmashingMagazine adalah blog yang paling populer di dunia web desain dan pengembangannya. Rata-rata penghasilan Vitaly dari blog tunggal ini mencapai $150,000 – $190,000 per bulan atau kurang lebih Rp2 miliar sebulan. Bagi anda yang antusias dalam designing anda bisa membaca artikel Smashing Magazine sebagai referensi anda. Dalam Blog tersebut anda dapat menemukan segala kebutuhan tentang segala macam yang berhubungan dengan design dan lengkap dengan tutorialnya.

5. Timothy Sykes: $150,000 – $180,000 Atau  Sekitar 2 miliar Per Bulan.
Kepoin Top 5 The Richest Blogger Dunia
Cari tau orang ini di TimothySykes.com. Di situ kita akan menemukan sejuta karya inspiratif yang berisi artikel inspiratif tentang investasi, keuangan, saham dan sejenisnya. Sykes adalah seorang pemuda jago bermain saham. Dia adalah seorang ahli dan mampu membuat sekitar dua juta dolar nilai saham per bulan. Sykes sebenarnya adalah seorang pedagang saham Penny dan Blog tentang saham yang ia buat adalah di jadikan sebagai pekerjaan sampingannya saja. Karena telah sukses bermain saham, maka dari itu dia berinisiatif menuangkan tips dan inspirasinya di seluruh dunia melalui artikel di blognya. Kisah sukses Sykes telah banyak menginspirasi orang dan kemudian mengikuti jejaknya. Penghasilannya pun berasal dari artikel dan ebook yang ia tulis. Dalam sebulan, rata-rata ia meraup keuntungan dari blog pribadinya sebesar $150,000 – $180,000 atau mendekati angka Rp2 miliar.

Sekarang pertanyaannya, apa itu benar-benar fakta? Jawabannya "Iya,!?", dan jika kita ingin seperti mereka apa bisa? Tentu saja bisa, asal kita yakin dan gigih dalam berkarya, mungkin perbedaanya terletak pada prosesnya.

No comments