Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia

Siapa yang tak suka dengan pantai yang sangat indah dan penuh pesona kebanyakan orang-orang mengisi liburan untuk menghindari kepenatan pekerjaan atau lainnya pasti akan menuju ke pantai memang pantai tempat paling pas untuk merileks kan pikiran namun tahukah anda ada beberapa pantai yang indah dan unik yang wajib anda kunjungi bila anda berada disalah satu Negara ini karena keindahan dan keunikan pantainya berikut beberapa Pantai Yang Unik Dan Indah yang wajib anda kunjungi.

1. Cava Beach, Portugal
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini sangat indah dengan beberapa gua yang terdapat di pantai ini uniknya dari pantai ini adalah gua-gua yang ada di pantai ini terbentuk akibat terkikisnya batu kapur oleh ombak sehingga terciptalah gua-gua unik dan indah yang wajib anda kunungi.

2. Papakolea Grean Sand Beach, Hawai
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini berpasir hijau oleh karena keunikanya ini banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini kehijauan pantai ini sebenarnya karena dibentuk oleh lava yang mendingin di lahut sehingga terbentuklah pasir berwarna hijau yang indah.

3. Jokulsarlon, Islandia
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Di Islandia juga tak kalah indah pantainya pantai bernama jokulsarlon ini memiliki pasir yang sangat hitam namun yang menjadi unik adalah di pantai ini terdapat  butiran-butiran es yang bertebaran sangat banyak sehingga  tercipta kemilauan cahaya yang sangat indah dan menawan dibalik pasirnya yang hitam pekat.

4. Pink Sand Beach, Bahama
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini terkenal dengan sebutan pantai pink karena pasirnya yang berwana pink terjadinya warna pink ini terjadi karena sisa-sisa pigmentasi dari terumbukarang yang di terjang oleh ombak sehingga mengikis sangat romantic bukan bila anda berkunjung dengan pasangan anda di pantai ini.

5. Pantai Cahaya, Maladewa
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini terkenal dengan sebutan pantai cahaya karena di pantai ini terdapat banyak sekali fitoplanton yang menghasilkan cahaya kebiruan bila malam tiba pasti anda sangat penasaran dengan pantai indah satu ini karena keindahan nya.

6. Pantai Kaca, California
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini sebenarnya dipenuhi dengan sampah-sampah pendudk yang dibuang selama bertahun-tahun namun setelah pnduduk dilarang membuang sampah di pantai ini siapa sangka sampah-sampah yang umumnya sudah terkikis oleh ombak dan cuaca menjadi sangat indah dan sangat berkilauan kini pantai ini tidak terkenal dengan sebutan pantai sampah namun menjadi pantai kaca yang berkilauan.

7. Pantai Maho, Sain Martin
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini terkenal dengan pantai yang menguras adrenalin anda bagai mana tidak pantai ini berletak bersebelahan dengan bandara  maka jangan heran bila anda sedang asik-asiknya berjemur tiba-tiba ada pesawat yang akan mendarat di bandara berada tepat di atas kepala anda serem bukan pantai satu ini.

8. Pantai Tersembunyi Marieta, Mexico
Pantai Terindah Dan Terunik Di Dunia
Pantai ini terbentuk sebenarnya tidak alami karena pemerintah Mexico membuat dan mengunakan pulau ini untuk tempat uji coba melempar bom di era 1900 an dan hasil dari uji coba bom ini terciptalah pulau dengan lekukan yang sangat indah dan menawan. Itulah beberapa pantai yang indah yang wajib anda kunjungi bila sedang berada di Negara tersebut untuk menikmati keindahan alamnya yang tersaji untuk membuat mata anda berbinar-binar.

No comments