6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Hewan adalah salah satu ciptaan tuhan yang di ciptakan beragam bentuknya dan spesiesnya namun tahukah anda dari sekian banyak hewan yang ada ternyata menurut cerita rakyat ada yang merupakan jelmaan mahluk ghaib berikut beberapa hewan yang konon titisan dari mahluk ghaib.

1. Burung Hantu

6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Burung hantu menurut cerita merupakan hewan peliharaan mahluk halus dan juga sebagai tanda pesan pertanda kematian seseorang untuk itu tak heran bila burung ini sangat ditakuti oleh penduduk yang meyakini kepercayaan ini.

2. Tokek

6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Hewan satu ini merupakan hewan melata konon menurut cerita rakyat tokek merupakan jelmaan jin dan shetan dan merutut pendudk yang meyakini mitos tokek konon bila ada tokek di rumah maka di rumah tersebut terdapat mahluk ghaib yang bermukim di rumah tersebut.

3. Kucing hitam

6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Kucing hitam terkenal akan misterinya menurut mitos penduduk eropa kucing hitam merupakan jelmaan penyihir menurut penduduk Indonesia kucing hitam sendiri memilki tuah sendiri yang konon akan berdampak buruk bagi yang melukai kucing hitam.

4. Burung Gagak

6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Siapa yang tak kenal akan kesakralan burung gagak memang menurut cerita sejarah burung gagak dipercaya menandakan adanya musibah yang akan menderita seseorang bila burung gagak hinggap dirumah warga dan konon burung gagak menandakan kematian maka tak heran burung gagak sangat di sakralkan dan bahkan para dukun kebanyakan memelihara burung gagak hitam untuk menambah kekuatan ilmu hitamnya.

5. Anjing Hitam

6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Anjing hitam merupakan salah satu hewan sakral lainnya yang konon anjing hitam bisa mendeteksi keberadaan mahluk halus yang ada disekitarnya tak heran bila di tengah malam anjing hitam menggonggong penduduk sekitar percaya bila disekitar anjing tersebut sedang ada mahluk halus yang berkeliaran.

6. Kunang–kunang

6 Hewan Konon Titisan Dari Mahluk Ghaib

Kunang–kunang menurut cerita rakyat eropa merupakan jelmaan dari manusia yang mati yang menjadi kunang–kunang dan berkeliaran di malam hari untuk mencari ketenangan jiwa.

Itulah beberapa mitos rakyat yang mempercayai akan adanya hewan jelmaan mahluk ghaib percaya atau tidak semua ini hanya cerita sejarah yang sudah berlangsung sangat lama hingga kini.

No comments