Museum Terunik Dan Teraneh DiDunia

Siapa yang tidak pernah ke museum, pastinya semua orang pasti sudah mengunjungi museum namun tahukah anda ada beberapa museum yang yang ada di beberapa tempat cenderung tergolong museum yang unik dan aneh karena barang yang tersimpan di museum tersebut memang tergolong aneh dan unik. Berikut ini beberapa museum yang aneh dan unik di dunia.

1. Museum Toilet – India

Museum Terunik Dan Teraneh DiDunia

Pernahkah anda berpikir bila toilet yang anda pakai setiap harinya ternya terdapat di museum pastinya anda heran bukan tapi inilah kenyataannya di india terdapat museum toilet yang menyajikan berbagai bentuk toilet dari jaman ke jaman sehingga anda bisa melihat peruhan toilet dari waktu ke waktu bahkan anda salah satu jenis toilet yang tergolong mewah karena dilapisi dengan emas  menarik bukan untuk dikunjungi.

2. Museum the dog collar – England

Museum Terunik Dan Teraneh DiDunia

Museum ini menyajikan pernak pernik aksesoris berbagai jenis yang di pakai anjing dari jaman ke jaman bahkan aksesoris ini ada yang dari abad ke 15 dan umumnya aksesoris ini tergolong langka karena banyak yang sudah berumur dan tergolong langka bagi anda pecinta anjing pastinya sangat menyukai museum ini karena menyajikan berbagai pengetahuan mengenai anjing dari jaman ke jaman.

3. Museum of burnt food – US

Museum Terunik Dan Teraneh DiDunia

Museum ini tergolong unik karena museum ini menyajikan berbagai makanan yang kesemuanya gosong makanan gosong ini terdiri dari berbagai macam mulai dari kue hingga makan sehari-hari yang semua gosong namun museum ini sangat jarang di buka untuk umum hanya pada hari tertentu saja museum ini dibuka bila anda beruntung anda bisa mengunjungi museum unik ini.

4. Museum of broken relationship – Kroasia

Museum Terunik Dan Teraneh DiDunia

Museum ini sangat cocok untuk kaula muda yang galau dan patah hati karena museum ini menyajikan berbagai jenis barang yang pernah menjadikan benda tersebut lambang suci dari kisah cinta mereka namun karena putus akhirnya barang ini di donasikan dan di simpan di museum ini museum ini menyajikan berbagai macam benda kenangan semua orang yang pernah menjalin hubungan kisah cinta namun kandas untuk itu bila anda berkunjung di Negara kroasia hendaknya anda berkunjung ke museum satu ini karena terdapat barang–barang unik tentang cinta yang kandas tersaji rapi di museum ini.

5. Museum Meguro parasitological – Jepang

Museum Terunik Dan Teraneh DiDunia

Museum ini tergolong museum seram karena di dalamnya terdapat berbagai macam jenis parasit yang perah hidup di dalam tubuh manusia kemudian di awetkan untuk dilihatkan di muka umum parasit ini terdiri dari berbagai jenis seperti cacing pita yang panjangnya sampai kurang lebih 9meter yang pernah hidup di dalam tubuh seorang wanita dan masih banyak lagi berbagai macam jenis parasit yang ada didalam museum ini yang wajib anda kunjungi.

Itulah beberapa museum yang unik yang ada di dunia yang ada hingga kini dan umumnya museum ini sangat ramai di kinjungi orang-orang karena keunikannya mungkin anda juga berminat mengunjungi salah satu meseum unik salah satu dari museum ini selamat berkunjung.

No comments