Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang adalah sebuah senjata untuk melindungi dari bahaya disekitar agar keselamatan pemilik pedang bisa terjaga namun tahukah anda bahwa dari sekian banyaknya pedang ada beberapa pedang yang sangat melegenda karena sejarahnya yang mengagumkan untuk itu berikut ulasan beberapa pedang yang sangat melegenda hingga kini.

1. Pedang zulfikar

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini sangat bersejarah bagi umat islam karenma pedang idi pedang milik Nabi Muhammad SAW yang diberikan kepada saidina ali pedang ini sangat gesit dan bertenaga bila digunakan dan tidak ada lawan yang selamat dari henusan pedang zulfikar karena kehebatan pedang zulfikar ini.

2. Pedang Excalibur

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini adalah milik raja Arthur pedang ini awalnya menancap di batu dan hanya raja Arthur lah yang bisa mencabut pedang ini semasa kepemimpinan raja artur tidak ada yang bisa mengalahkan raja Arthur karena pedang Excalibur selalu menemaninya selama bertarung.

3. Pedang san martin

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini berbentuk melengkung dan pergerakan pedang ini sangat sulit di hindari karena bentuknya yang melengkung dan pedang ini kini berada di museum sejarah nasional di argentina tepatnya di Buenos aries

4. Pedang Damascus

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini digunakan umat muslimin dalam pertarungan menegakkan agama islam selama perang salib pedang ini memilki cirri khas dengan pola tanda air yang hamper mirip dengan kris di Indonesia.

5. Pedang honjo masamune

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini sangat terkenal di jepang pada era edo pedang ini sudah diwarisi dari generasi ke generasi namun pedang ini hilang sejak terkhir diberikan pada bimore coldy dan sejak saat itu pedang ini tidak tahu keberadaannya.

6. Pedang Wallace

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang williance wallance adalah pedang yang sangat bersejarah dalam peraang melawan inggris dan pemiliknya adalah William wallance yang sangat gigih dalam membela warga scotlandia namun akhirnya tertangkap dan di eksekusi oleh inggris

7. Pedang shamshir

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini adalah pedang yang melegenda di Persia pedang ini dimiliki oleh raja salomo pedang ini dikatakan pedang sihir karena lukaakibat pedang ini hanya bisa diobati dengan ramuan khusus termasuk otak fulad zeheh’s.

8. Pedang mercy

Pedang Paling Melegenda Didunia

Adalah pedang yang ujungnya patah patahnya pedang ini konon karena dipatahkan oleh malaikat untuk mencegah adanya pembunuhan yang meluas oleh pedang mercy.

9. Pedang kusanagi

Pedang Paling Melegenda Didunia

Pedang ini sangat terkenal di jepang karena kehebatannya pedangh ini konon sudah memakan korban banyak sekali yang sudah tidak terhitung banyaknya sehingga para lawan akan ciut nyali bila melihat pedang kusanagi.

Itulah bebrapa pedang legendaries yang pernah ada didunia ada yang masih ada hingga kini namun ada pula keberadaannya yang hilang entah kemana.

No comments