Sebuah Karya Desain 3D Eksterior Rumah Belanda Minimalis

Disaat zamannya trend desain minimalis dan modern dengan berbagai model dan bentuk desain rumah yang sangat cantik dan indah. Namun dengan adanya desain masa lalu yang masih cantik dan nilai estetika yang sangat menawan, hal inilah yang akan menjadikan sisi eksotik suatu bangunan rumah zaman dulu namun terkesan modern.

Sebuah Karya Desain 3D Eksterior Rumah Belanda Minimalis

Desain rumah dengan konsep-konsep “jadoel” ini tetap banyak orang yang suka, sehingga tetap dipertahankan hingga hari ini. Justru, malah ada yang memang sengaja membangun rumah dengan model kuno serta mencari desain ala kuno. Salah satu alasan yang paling sederhana adalah sangat tertariknya dengan model bangunan masa lalu, semisal arsitektur peninggalan Belanda yang eksotik itu. Jadi, kenangan itulah yang harganya cukup mahal, sehingga adalah alasan yang cukup tepat ketika membangun dan memiliki rumah ala kuno tersebut.

Sebuah Karya Desain 3D Eksterior Rumah Belanda Minimalis

Memiliki rumah sendiri dengan desain inspirasi anda sendiri inilah yang akan menjadikan rumah anda menjadi sangat nyaman, indah, dan cantik. Mungkin dengan sedikit sentuhan tangan arsitektur yang profesional, rumah anda akan terlihat seperti apa yang anda inginkan.

Beberapa orang sangat menyukai rumah bangunan zaman kuno atau zaman belanda. Karena bangunannya yang terlihat tradisional inilah yang membuat interior dirumah zaman dahulu ini sangat sejuk dan dingin, dengan tinggi tembok diatas 4 meter yang membuat sirkulasi udara semakin bebas dan segar. Memiliki interior yang sangat luas adalah impian bagi semua keluarga.

No comments