Deretan Artis Thailand Paling Cantik dan Populer

Thailand merupakan Negara yang sangat terkenal dengan artis wanitanya yang cantik dan populer. Bicara tentang artis wanita di Thailand ini, tak heran jika paras wajah cantik wanita Thailand ini banyak disukai para pria di Indonesia. Mulai dari artis film layar lebar sampai model pun wanita-wanita Thailand ini membuat para pria tidak bosan dengan melihatnya, benar-benar wanita yang anggun, seksi, dan sangat cantik. Berikut ini adalah 8 Deretan Artis Thailand Paling Cantik dan Populer yang paling ramai dimedia sosial.

Deretan Artis Thailand Paling Cantik dan Populer

#1. Nattasha Nauljam
Artis cantik dan populer yang pertama ini adalah Nattasha Nauljam. Artis cantik ini biasa dipanggil dengan sebutan Nat. Artis ini mulai terkenal dari film berjudul "Suck Seed" pada tahun 2011. Nattasha Nauljam ini termasuk wanita multitalenta, selain jago akting dia juga jago bermain gitar dan bernyanyi. Artis ini merupakan seorang Artis cantik Thailand kelahiran pada tanggal 16 September 1992.


Deretan Artis Thailand Paling Cantik dan Populer

#2. Pimchanok Luevisadpaibul
Artis Thailand Paling Cantik dan Populer yang kedua adalah Pimchanok Luevisadpaibul. Wanita ini lebih dikenal sebagai Baifern Pimchanok. Artis cantik Thailand paling populer ini merupakan seorang aktris dan model cantik kelahiran Thailand pada tanggal 30 September 1992. Artis ini mulai aktif di dunia hiburan mulai tahun 2008 dan namanya mulai dikenal dan populer ketika membintangi film yang berjudul "A Crazy Thing Little Called Love". Pada film ini dia berperan sebagai Nam yang merupakan sosok wanita jelek yang menyukai kakak kelasnya yang tampan yaitu Shone yang diperankan oleh Maurer Mario.


Deretan Artis Thailand Paling Cantik dan Populer

#3. Sananthachat Thanapatpisal
Mungkin kalian semua sudah pernah menonton film Errak Error ATM. Dan pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok artis cantik pada film ini yaitu Sananthachat Thanapatpisal yang berperan sebagai GOB. Artis Thailand Paling Cantik dan Populer ini kelahiran 20 Juni 1994 di Thailand. Sananthachat Thanapatpisal ini juga membintangi Film yang berjudul Hormones The Series season 1 serta 2 bersama dengan Ungsumalynn Sirapatsakmetha.

Deretan Artis Thailand Paling Cantik dan Populer

#4. Araya Hargate
Artis Thailand Paling Cantik dan Populer yang ke empat adalah Araya Hartgate. Artis cantik ini lahir pada tanggal 28 Juni 1991, wanita ini mungkin lebih dikenal dengan nama Chompoo. Artis cantik ini merupakan model dan aktris acara televisi yang terkenal di Negara Thailand. Chompoo merupakan seorang Artis berdarah keturunan Inggris & Laos dan Ia dibesarkan di Bangkok, Thailand. Film debutan Araya yaitu Siblor Saranee berperan sebagai PSK, di dalam film tersebut juga dibintangi oleh si aktor ganteng Maurer Mario.

No comments