Desain Kolam KOI Cantik

Sebuah hunian yang nyaman, akan semakin menakjubkan jika terdapat sebuah kolam ikan koi yang memiliki desain yang cukup indah dan unik yang menghiasi taman yang berada pada area belakang maupun depan hunian yang kita miliki. Memiliki sebuah kolam ikan koi, menurut fengshui akan memberikan energi yang sangat baik untuk hunian yang kita miliki sekaligus dapat menyalurkan hobi yang kita miliki dalam hal memelihara ikan koi. Menurut fengshui memiliki kolam ikan koi yang mengalir dapat memberikan efek baik untuk kesehatan dan kesejahteraan, dengan rumus ikan koi tersebut harus berjumlah 9 dan air yang berada pada kolam itu sendiri tidak boleh diam (harus ada putaran atau aliran). Namun terlepas dari itu semua, berikut ada beberapa referensi Desain Kolam Ikan Koi yang dapat anda jadikan contoh untuk membuat kolam ikan koi di rumah idaman yang anda miliki.

DESAIN KOLAM KOI CANTIK

Desain Kolam KOI Cantik

Desain Kolam KOI Cantik
Menentukan tema dari desain kolam koi sangatlah penting sesuai dengan konsep taman maupun hunian yang anda miliki. Walaupun konsep kolam koi yang anda buat sangatlah sederhana, namun untuk membuatnya terlihat cantik dan unik, anda dapat menambahkan berbagai bahan - bahan lain yang sesuai untuk membuat kolam koi tersebut terlihat cantik dan indah.
Desain Kolam KOI Cantik

Desain Kolam KOI Cantik
Umumnya bentuk dari kolam koi berbentuk pergi atau persegi panjang, namun jika anda menginginkan bentuk dari kolam koi yang anda miliki bentuk yang sangat unik, anda dapat membuat bentuk kolam koi tersebut berbentuk oval, lingkaran maupun tidak beraturan yang pada tepi kolam koi tersebut anda tambahkan ornamen - ornamen hiasan berupa batu alam dan tumbuhan air yang memiliki warna yang khas dan eksotis.
Desain Kolam KOI Cantik

Desain Kolam KOI Cantik

Desain Kolam KOI Cantik

Itulah beberapa contoh gambar Kolam Ikan Koi Unik yang dapat anda jadikan referensi untuk membuat kolam koi yang anda inginkan untuk melengkapi taman pada hunian yang anda miliki, sekaligus memberikan view yang lebih indah di rumah anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.

No comments