7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017

Walaupun saat ini kita masih berada di tahun 2016 dan belum begitu lama juga kita meninggalkan momen-momen indah penyambutan tahun baru 2016, akan tetapi sejumlah Desainer Interior sudah banyak memprediksikan tren Interior yang cukup menarik pada tahun 2017 nantinya. Dengan penggunaan teknologi-teknologi Internet maupun beragam Sosial Media yang begitu masifnya, hal tersebut akan segera mempengaruhi tren global, oleh karena itu akan sangat mudah menebak gaya yang nantinya akan menjadi sebuah tren.

Bagi anda yang ingin membangun sebuah rumah maupun ingin melakukan renovasi rumah idaman yang anda miliki tersebut, tidak ada salahnya jika anda lihat beberapa prediksi tren interior pada tahun mendatang yaitu tahun 2017 dan berikut prediksinya untuk anda.

1. TERRACOTTA
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Lantai berwarna Terracotta yang merupakan material hangat ini, nantinya akan dapat menggantikan warna putih maupun netral. Dengan keramik berwarna Terracotta ini akan memberikan kesan Rustic, menambah karakter dan dapat memberikan kehangatan pada sebuah ruang.

2. KAYU OLAHAN CORK
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Material stylish dari kayu olahan yang terkenal dengan nama Cork ini akan memberikan tekstur unik dan akan memberikan kesan yang begitu hangat di sebuah ruangan. Kayu Cork yang memiliki sifat lunak ini berfungsi untuk menyerap suara pada rumah anda yang berdesain tanpa sekat. Selain itu kayu Cork ini juga dapat anda tempelkan berbagai dekorasi dinding untuk menambahkan keindahan Interior ruangan rumah tinggal anda.

3. WARNA HIJAU GELAP
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Cat dinding yang berwarna hijau gelap akan sangatlah pas untuk anda aplikasikan pada ruang tempat tidur jika anda kombinasikan dengan warna-warna netral. Nuansa hijau gelap ini akan menggeser warna interior gelap lainnya. Dan untuk dapat membawa kesan Outdoor ke dalam ruang tamu yang anda miliki, anda dapat menambahkan warna hijau gelap ini untuk sofa maupun sarung bantal di ruang tamu tersebut.

4. BEDHEAD BERLAPIS
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Ranjang dengan sandaran kepala yang berdesain berlapis akan menjadi salah satu tren pada tahun 2017 nantinya. Dengan desain sandaran berlapis tersebut akan memberikan kesan klasik dan glamour dengan pemilihan warna netral dari kain beludru yang memiliki kancing.

5. MATERIAL TEMBAGA
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Pada tahun 2016 ini memang warna-warna tembaga menjadi favorit, namun pada tahun 2017 nantinya, warna tembaga tersebut akan di tinggalkan. Akan tetapi untuk menggantikan warna tembaga tersebut, anda dapat memilih warna-warna seperti hitam baja untuk menghiasi beberapa item di rumah anda sebagai alternatifnya.

6. MARMER
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Material yang terbuat dari marmer yang terlalu berat dan tidak mudah untuk kita kombinasikan dengan model lainnya, pada tahun 2017 akan kehilangan para penggemarnya. Akan tetapi anda bisa menggantinya dengan material-material alami, seperti kayu, gerabah maupun berbagai bentuk anyaman yang akan menjadi tren di tahun 2017 nantinya.

7. RUANG TANPA SEKAT
7 Prediksi Tren Interior di Tahun 2017
Interior dengan ruang tanpa sekat pada saat ini memang sangat disukai oleh banyak orang, namun pada tahun 2017 nantinya desain ruang tanpa sekat ini akan mulai ditinggalkan. Karena untuk sebagian orang menginginkan privasi lebih, karena ruangan yang tanpa sekat yang mencakup berbagai ruangan, seperti ruang keluarga, dapur dan ruang makan akan sangat mengganggu karena berbagai suara bising maupun bau masakan.

No comments