Cukup Sebuah Sehari, Kanker Payudara Menjauh

Ini untuk anda para wanita yang selalu di hantui oleh bayang-bayang keganasan dari sebuah penyakit yang bernama Kanker Payudara, yaitu penyakit yang menduduki posisi terbanyak kedua penyebab kematian pada seorang wanita. Dari sebuah penelitian yang dilansir dari Huffingtonpost.com, bahwa sudah berhasil menemukan sebuah fakta yang cukup menarik bagi para wanita mengenai penyakit kanker payudara ini.

Penelitian tersebut sudah menemukan bahwa tomat yang terkadang di anggap sepele oleh banyak orang, ternyata dapat membantu meningkatkan Hormon Adiponektin. Dengan bantuan tomat ini ternyata dapat berdampak kepada penurunan resiko penyakit kanker payudara pada wanita yang selama ini menjadi momok yang begitu menakutkan bagi setiap wanita.

Cukup Sebuah Sehari, Kanker Payudara Menjauh

Kanker Payudara yang sangat ganas pada sel-sel yang terdapat pada jaringan payudara, dapat berasal dari komponen kelenjarnya. Resiko kanker payudara pada wanita memiliki kemungkinan yang lebih tinggi maupun rendah, tergantung beberapa faktor seperti riwayat keluarga, genetik, usia saat menstruasi pertama dan masih banyak lagi faktor-faktor lainnya.

Dan yang perlu kamu ketahui para wanita adalah ketika kanker payudara ini menyerang seorang wanita muda, maka perkembangan dari kanker payudara tersebut akan lebih agresif, jika dibandingkan dengan wanita yang memiliki usia lebih tua.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Obesitas merupakan faktor utama meningkatnya produksi sel-sel kanker payudara tersebut. Akan tetapi menurut Adana Lianos, Ph.D, yaitu salah salah satu seorang peneliti dari Rutgers University, bahwa dengan mengkonsumsi sebuah tomat dalam setiap harinya, hal itu dapat mencegah terjadinya kanker payudara.

Cukup Sebuah Sehari, Kanker Payudara Menjauh

Para peneliti yang melakukan penelitian terhadap 70 Wanita pasca menopause yang memiliki resiko tinggi terkena kanker payudara ini menemukan bahwa para wanita-wanita tersebut yang intents selama 10 minggu mengkonsumsi si buah Tomat ini, kadar dari Hormon Adiponektin pada tubuh mereka meningkat secara signifikan sebanyak 9%.

Tomat sendiri banyak mengandung berbagai vitamin, mineral, serta berbagai zat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan para wanita. Dan semua zat-zat tersebut juga dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Nah, bagaimana para wanita tidak ada salahnya bukan, jika mulai saat ini kalian mulai banyak-banyak mengkonsumsi si buah kecil berwarna merah yang bernama tomat ini bukan...??? Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu menerapkan pola hidup yang sehat.

No comments