5 Kucing Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia

Siapa yang tidak kenal dengan hewan bernama kucing ... binatang ini merupakan binatang yang banyak dijadikan piaraan karena binatang ini sangat jinak dan merupakan binatang yang asyik untuk diajak bermain. Banyak sekali aktifitas persilangan jenis kucing berbeda yang bertujuan untuk mendapatkan jenis baru yang memiliki bentuk fisik yang lebih menarik dan ternyata ada beberapa jenis kucing di dunia yang memiliki bentuk fisik yang aneh dan menyeramkan karena persilangan yang dilakukan. Bentuk yang aneh tentunya memiliki bentuk fisik yang tidak sama dengan kucing pada umumnya seperti telinga yang sangat lebar, anggota tubuh yang tidak ditumbuhi bulu, bentuk mata besar yang menakutkan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Artikel kali ini akan membahas tentang 5 jenis kucing yang memiliki bentuk aneh serta menyeramkan yang ada di dunia. Berikut ulasannya :

1. ELF CAT
5 Kucing Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia
Kucing pintar yang dipelihara oleh pasangan Karen Nelson dan Kristen Leedom ini merupakan salah satu kucing hasil persilangan sphynx-American Curl. Kucing ini dapat dibilang sebagai kucing paling aneh yang pernah ada dan ditemui di dunia. Kucing ini memiliki keunikan dan ciri khas yang tidak ditemukan pada kucing pada umumnya yaitu terletak pada postur tubuh nya yang tegak serta ciri khas lainnya adalah Kucing ini terlihat gundul dimana setiap anggota tubuhnya tidak ditumbuhi oleh bulu. Selain itu, Elf Cat ini  memiliki telinga dengan ciri khas dari American curl. Kelebihan kucing ini adalah mampu beradaptasi dengan baik.

2. PETERBALD
5 Kucing Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia
Kucing Peterbald adalah kucing yang berasal dari negara Rusia yang lahir pada tahun 1997. Kucing Peterbald merupakan keturunan kucing dari jenis Varvara. Sama seperti kucing Elf Cat, kucing ini juga tidak mempunyai bulu, bedanya kucing ini memiliki kelemahan saat beradaptasi dengan cuaca karena kucing ini tidak tahan jika terlalu lama berada di bawah sinar matahari, kulitnya akan terbakar jika terlalu lama terkena sinar matahari. Keunikan dan keanehan dari kucing Peterbald ini terletak pada bentuk kakinya yang menyerupai unggas. Karena memiliki kaki seperti unggas kucing ini memanfaatkan kakinya untuk menangkap dan menahan sebuah mangsa layaknya hewan primata. Ciri kucing Peterbald ini tidak memiliki bulu, postur tubuh panjang, langsing (cenderung kurus), bertelinga runcing dan besar serta bentuk mata menyerupai biji almond.

3. CORNISH REX
5 Kucing Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia
Kucing Cornish Rex ini adalah salah satu bentuk kucing yang memilki tampilan ekslusif . Memilki bentuk warana yang variasi diantara gading, abu-abu (asap), cangkang kura-kura, hitam dan putih. Perkembangbiakan kucing ini dilakukan oleh Cornwall, dan memiliki genetika jantan Kalibunker. Kucing ini mempunyai bentuk tubuh yang panjang atau biasa disebut dengan ” Quails Nest Kissing Time Of Boska”. Keunikan dan keanehan kucing ini terletak pada rambut yang lembut dan indahnya. Kucing ini mempunyai dua lapisan rambut dengan bentuk lapisan bawah pendek, dan lapisan atas panjang yang berguna untuk melindungi tubuh dari paparan sinar matahari. Ciri – ciri khusus yang dimilki kucing ini seperti tulang pipi yang menonjol, cekung, hidung yang panjang, dagu yang kuat, pinggang yang kecil dan kaki yang panjang.

4. UKRAINIAN LEVKOY
5 Kucing Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia
Kucing ramah dan sangat aktif yang dimiliki oleh Elena Vsevolodovna ini merupakan salah satu jenis kucing aneh yang dihasilkan hasil persilangan pada januari 2004. Ciri Kucing ini adalah memiliki bentuk telinga yang terlipat serta memiliki mata yang besar dan sangat lebar. Keanehan dan keunikan kucing jenis ini terletak pada bentuk mukanya yang mirip muka anjing. Kucing ini memiliki kulit yang halus dan tidak memiliki bulu. Sama seperti Elf Cat kucing ini memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik.

5. SPHYNX
5 Kucing Dengan Bentuk Fisik Teraneh Di Dunia
Kucing sphynx adalah jenis kucing aneh yang tidak memilki bulu pada seluruh tubuhnya. Tapi kulit kucing ini yang mungkin ditumbuhi dengan bulu halus, ia akan memproduksi minyak yang tentunya akan meninggalkan bekas lemak/ minyak jika berbaring  di atas sofa. Keunikan dan keanehan dari kucing ini terletak pada matanya yang terlihat menakutkan bila dipandang dan anehnya lagi kucing ini memiliki alergi yang berlebihan jika dia menghirup ketombe atau kulit matinya tersebut ia akan spontan bersin. Selain itu, ciri dari kucing Sphynx ini adalah memilki mata besar serta bertelinga lebar.

No comments