Acroyoga Sport Buat Cewek Kekinian

Olahraga Acroyoga adalah sebuah modifikasi dari senam yoga,  olahraga ini pada dasarnya menggabungkan dua unsur tekhnik yaitu Acrobatic (akrobat) dan yoga itu sendiri. Separti yang kita tahu Yoga adalah seni olahraga yang melatih ketajaman fokus dan sanagt bermanfaat bagi keseimbangan mental dan fisik seseorang, gerakan-gerakan dalam yoga adalah aplikasi untuk menenangkan pikiran dan ketentraman hati, alhasil bila kita rutin melakukan olahraga yoga maka kita akan bisa terhindar dari Stres karna beberapa problema kehidupan dan senantiasa memperoleh kedamaian dan ketentraman jiwa.
Acroyoga Sport Buat Cewek Kekinian

Untuk Acroyoga  di Indonesia ternyata sukses mendapat tempat di hati para pecinta olah raga senam, dalam hal ini kebanyakan kaum hawa yang meminati senam Acroyoga, sampai para selebritis tanah air banyak yang sudah mengikuti olahraga ini.

Benar saja Acroyoga terbukti bisa membuat perubahan besar dalam tubuh kita, karna gerakan-gerakan Acroyoga mengarah tepat pada setiap otot dalam tubuh sehingga bentuk badan menjadi lebih proporsonal. Kenapa Acroyoga sangat di gemari para perempuan indonesia? Ya, karna hasil senam Acroyoga berhasil menjadikan para perempuan di Indonesia dan bahkan di dunia tampil lebih percaya diri karna memiliki tubuh sehat, bugar, dan tentunya seksi secara alami. Untuk lebih jelasnya akan saya jelaskan manfaat-manfaat penting Acroyoga yang menjadi Sport pilihan Cewek kekinian.
Acroyoga Sport Buat Cewek Kekinian

1. PEMULIHAN BENTUK TULANG
Bagi para wanita yang memiliki masalah dengan tulang, terutama tulang belakang yang mulai rapuh karena faktor usia, Acroyoga dapat anda jadikan pilihan salah satu alternatif untuk terapi olahraga pembentukan tulang termasuk tulang belakang, bukan cuma itu Acroyoga akan menjadikan tubuh terasa ringan.

2. KEKUATAN OTOT
Hal ini dikarenakan gerakan-gerakan pada Acroyoga yang akrobatik, Terbang, Kayang dan gerakan akrobatik lainnya. Otot-otot pada tubuh seperti pada kaki, lengan, perut  hingga otot organ vital akan lentur dan kencang kembali, bagi yang jarang berolahraga mungkin akan sedikit kesulitan untuk melakukan gerakan pada karena acroyoga mengharuskan tubuh bergerak sefleksibel mungkin dan itu akan sedikit menyakitkan bagi yang jarang melatih keregangan otot.

3. MELATIH KESABARAN
Mengambil dasar dari Yoga, Acroyoga juga menuntut untuk selalu sabar, Karena gerakan-gerakan pada acroyoga adalah gerakan yang memaksa dan lama, untuk mencapai gerakan yang baik dan benar maka kita harus dersabar,selain itu tahapan-tahapan olahraga ini sangat banyak, hal itu juga mengharuskan kita selau bersabar dalam tiap tahap pelatihan hingga pada akhir tekhnik senam ini. jika sukses dalam Acroyoga maka kita akan terlatih bersikap sabar dalam kehidupan sehari-hari.

4. MENGHARMONISKAN PASANGAN RUMAH TANGGA
Bagi anda yang sudah memiliki pasangan, ada baiknya jika latihan Acroyoga dilakukan bersama pasangan anda, misal suami atau istri anda. JIka Acroyoga di lakukan secara berpasangan, olahraga ini bisa membangun kemesraan antara pasangan itu, karena gerakan Acroyoga adalah gerakan yang memungkinkan posisi kedua orang berapa pada titik di mana gairah kemesraan.

5. MENGENCANGKAN ORGAN KEWANITAAN
Penting bagi wanita, Acroyoga memiliki derakan di mana otot-otot paha di paksa untuk meregang, seperti ketika paha yang di rentangkan kedepan dan ke belakang atau ke arah samping, hal itu bermanfaat untuk mengenncangkan kembali beberapa otot organ vital perempuan, lalu anda akan merasakan kondisi organ kewanitaan anda seolah beregenerasi dan kembali kencang seperti muda lagi.

6. MELATIH KEBERANIAN
Biasanya jika Acroyoga di lakukan berdua ada salah satu adegan di mana akan ada seseorang yang di angkat dengan kedua kaki kemudian orang yang beraga di atas seseorang yang menumpu badan anda dengan kedua kakinya masih harus dapat melakukan gerakan fleksibilitas Acroyoga. Harus orang yang berani untuk melakukan adegan itu hal, juga harus di lakukan dengan orang yang mempunyai konsentrasi keseimbangan yang luar biasa. jika anda sudah bisa tekhnik ini maka anda berhasil jadi orang yang pemberani.

Bukan cuma manfaatnya yang baik untuk kesehatan fisik dan mental kita, gerakan dalam Acroyoga juga menerapkan tekhnik gerakan yang indah dan akrobatik, hal ini bukan sebatas olah raga kebugaran tubuh namun juga seni gerakan tubuh. tak hanya baik di badan Acroyoga juga sedap di pandang, itulah yang mungkin menjadi alasan para anak hawa sangat menyukai olahraga ini, ketertarikan pria pada wanita yang ber-acroyoga juga kian bertambah. kenapa demikian, karna pria sedang menyaksikan Para wanita melakukan senam Acroyoga dengan gerakan-gerakan yang sensual namun tetap sporty akan membuat pria memberi respon biologis yang positif, jika sudah demikian wanita akan menjadi lebih percaya diri karena di anggap seksi oleh para pria.

No comments