Anda Kesal, Lesu dan Mudah Marah, Makanlah Buah Pisang Saja

Dalam aktifitas sehari-hari anda mungkin terkadang anda merasa kesal, lesu, tidak mampu menahan atau mengontrol emosi dengan benar, sehingga membuat saraf anda tegang dan ini juga mungkin disebabkan karena anda salah mengkonsumsi makanan. Sebenarnya anda tidak perlu susah-susah untuk mencari makanan tersebut, karena ada salah satu buah yang dapat menghilangkan rasa lesu dan dapat meredam emosi anda yaitu buah pisang. 

Buah pisang ini adalah salah satu buah dengan rasa yang lezat bisa dinikmati dengan banyak cara. Menyajikannya bersama roti gandum saat sarapan, menjadikannya bahan dasar smoothie yang menyegarkan, dipadu-padankan dengan buah lainnya, atau langsung dimakan tanpa ada varian tambahan. Buah pisang sangatlah bagus untuk anda dikonsumsi setiap hari karena dapat mengembalikan energi, membuat hati lebih rileks dan membangkitkan semangat anda lagi.

Anda Kesal, Lesu dan Mudah Marah, Makanlah Buah Pisang Saja

Meningkatkan mood dan dapat membuat sehari-hari anda lebih ceria dengan mengkonsumsi buah pisang ini. Buah ini merupakan sumber karbohidrat dan protein yang mengandung gula buah, magnesium, dan asam amino. Buah pisang juga kaya vitamin C, mungkin anda juga sudah tahu kalau vitamin C adalah salah satu aspek penting dalam tubuh yang mengandung antioksidan. Hal tersebut berguna untuk melawan radikal bebas yang hendak masuk ke tubuh.

Sudah banyak penelitian tentang buah pisang ini,dan semua para peneliti mengatakan dengan hal yang sama, bahwa buah ini memang banyak manfaatnya yang baik bagi tubuh kita dan dapat memberikan energi lebih ditubuh kita disaat berolahraga. Pisang juga kaya akan vitamin dan mineral penting seperti vitamin B kompleks, juga kalium, magnesium, fosfor, zat besi, dan kalsium.

Anda Kesal, Lesu dan Mudah Marah, Makanlah Buah Pisang Saja

Mengkonsumsi buah pisang dengan rutin dapat membantu sistem kinerja pencernaan untuk dapat lebih baik lagi. Sehingga pada akhirnya berbagai nutrisi dari makanan yang dikonsumsi dapat diserap dan digunakan tubuh secara optimal. Mulai sekarang, konsumsilah buah pisang ini untuk menjaga tubuh anda, menambah energi di setiap aktifitas sehari-hari anda, dapat mengontrol emosi, mengatasi lesu dan membuat mood anda akan lebih baik lagi.

No comments