Beberapa Hantu Yang Sangat Seram Di Indonesia

Di indonesia ternyata memiliki berbagai macam hantu yang sangat seram. Tetapi hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat hantu yang sangat seram ini. Biasanya ketika melihat adanya hantu akan membuat bulu kuduk merinding, tidak bisa berkata apapun dan tidak bisa bergerak. Sebanernya adanya hantu masih terbilang percaya dan tidak percaya. Soalnya masih banyak orang yang tidak bisa membuktikan menggunakan ilmu pengetahuan tentang adanya hantu ataupun sosok penampakan.

Biasanya adanya hantu tanpa disadari berada di depan, belakang maupun samping. Keberadaan hantu sebenarnya masih belum bisa diketahui secara pasti soalnya kapan mereka muncul maupun datang. Tetapi disaat munculnya hantu banyak orang yang merasakan takut untuk melihatnya. Hantu belum bisa dianggap sebagai sosok yang sangat yang ditentukan secara pasti. Soalnya terbentuknya hantu masih belum tahu secara pasti. Beberapa hantu di indonesia yang snagat menyeramkan:

HANTU PALASIK
Beberapa Hantu Yang Sangat Seram Di Indonesia
Hantu palasik yang saat ini mulai terkenal dan mulai ngetrend di indonesia. Akibat bentuknya yang sangat menyeramkan dengan kepala dan badannya yang sangat kecil membuat seseorang yang melihatnya akan langsung menjerit. Hantu palasik sejenis hantu yang berasal dari seseorang yang melakukan pesugihan maupun tumbal untuk memperoleh uang yang banyak, ilmu dan lain sebagainya. Hantu palasik merupakan bentuk hantu yang sering menampakan pada seseorang.

LEAK
Beberapa Hantu Yang Sangat Seram Di Indonesia
Ketika sedang pergi ke bali paling banyak hantu yang berada yaitu leak. Soalnya leak memiliki bentuk yang sangat menakutkan apalagi kukunya yang panjang dan gigi taring yang menakutkan. Oleh karena itu harus berhati-hati ketika tidak menghormati saat ditempat yang dianggap keramat bagi orang bali. Soalnya hantu ini bisa sering menakuti kalian semua. Sebaiknya mulai sekarang harus berhati-hati saat pergi ke tempat yang dianggap keramat di bali.

SUNDEL BOLONG
Beberapa Hantu Yang Sangat Seram Di Indonesia
Sundel bolong merupakan hantu yang sosoknya yang begitu seram soalnya punggungnya yang berlubang sampai tembus ke bagian depan. Oleh karena itu membuat seseorang sangat takut ketika melihat adanya penampakan sundel bolong. Soalnya sundel bolong biasanya dapat terjadi akibat seseorang meninggal dengan seorang bayi yang berada di dalammnya. Akibatnya arwah bisa menjadi penasaran.

GENDERUWO
Beberapa Hantu Yang Sangat Seram Di Indonesia
Genderuwo merupakan sosok yang memiliki bulu yang sangat banyak yang membuat orang ketakutan saat bertemunya. Genderuwo paling banyak berada pada daerah bambu yang sangat lebat. Soalnya bambu merupakan tempat yang sangat menakutkan. Apalagi genderuwo biasanya menampakan sosok seperti manusia lalu bersetubuh. Oleh karena itu harus berhati-hati dengan penampakan genderuwo

HANTU JERUK PURUT
Beberapa Hantu Yang Sangat Seram Di Indonesia
Hantu ini muncul pada daerah pemakaman di jakarta komplek jeruk purut. Hampir sering penampakan jeruk purut muncul dengan cara kepala dibawa ke tangan dan diatasnya tidak ada kepalanya. Oleh karena itu hantu ini bisa membuat kaget penampakannya. Apalagi hantu jeruk purut banyak sekali terjadi pada seseorang yang mudah sekali ketakutan.

No comments