Efek Negatif Kebanyakan Menonton Video Dewasa

Siapa yang pernah nonton film begituan ??? sebagian orang pasti menjawab pernah karena film tontonan dewasa ini mudah di dapat dan peredarannya semakin luas di masyarakat. Kalau dulu film ini banyak di lihat hanya melalui kepingan VCD saja, saat ini melalui browsing di Internet dengan mengetikkan kata kunci yang berunsur dewasa, semua orang gak perduli usia bisa menikmati film yang khusus menayangkan adegan-adegan dewasa yang sebenarnya penayangannya banyak memberikan kerugian bagi kita yang melihatnya.

Efek Negatif Kebanyakan Menonton Video Dewasa

Sudah tau gak akibat negatif yang ditimbulkan jika terlalu sering menonton video dewasa?? Ternyata kecanduan video dewasa dianggap sama dengan seseorang yang kecanduan narkoba. Disamakan dengan pecandu narkoba berarti berat nich akibat yang ditimbulkan.  Anda yang selalu mengonsumsi video dewasa sebaiknya berhenti atau mengurangi aktifitas yang anda lakukan karena akan merugikan terutama bagi kesehatan otak. Berikut akibat yang ditimbulkan jika selalu melihat video dewasa yang dapat penulis bagikan untuk anda :

1. MENYUSUTNYA VOLUME OTAK DI DAERAH STRIATUM
Kebiasaan menonton video dewasa berdampak buruk pada kesehatan otak. Terlalu sering menonton video dewasa dapat membuat volume otak di sekitar striatum mengalami penyusutan. Striatum adalah bagian dalam otak yang berkaitan dengan kualitas motivasi. Orang akan kehilangan daya kerjanya, yang biasanya aktif dan kreatif akan menjadi seseorang yang tidak fokus dalam pekerjaan.

2. HILANGNYA RASA PERCAYA DIRI
Dampak buruk hilangya rasa percaya diri khususnya bagi pria yang sudah berkeluarga juga ditimbulkan jika seseorang terlalu sering menonton video dewasa. Pemain video dewasa sudah pasti memiliki ukuran Mr "P" yang memiliki ukuran di atas rata-rata dan hal ini akan menjadikan pria yang memiliki ukuran Mr "P"lebih kecil merasa rendah diri/kehilangan percaya diri apakah bisa memuaskan pasangannya.

3. TERPICU UNTUK MELAKUKAN SEKS MENYIMPANG
Terlalu sering menonton video dewasa baik wanita atau pria akan membutuhkan pengalaman seksual yang lebih ekstrim untuk bisa terangsang. Mereka yang maniak film dewasa ini akan sulit terangsang dengan hubungan seksual yang normal/biasa. Adegan pada film dewasa akan mendoktrin seseorang yang melihatnya untuk meniru setiap adegan yang ada meskipun adegan tersebut termasuk dalam gerakan seks yang menyimpang yang tidak diperbolehkan oleh agama.

4. HALUSINASI SEKS SEMATA
Pikiran seks selalu dikaitkan pada setiap aktifitas yang dilakukan. Pikiran alam sadar akan dikuasai oleh adegan dan gambar vulgar yang akan menguasai seluruh aktifitas. Tingkah laku orang yang berfantasi seks akan membuat risih lingkungan dan pastinya akan dijauhi secara sosial.

5. MENINGKATKAN TINGKAT PELECEHAN SEKSUAL
Dampak yang lebih serius lagi adalah meningkatnya tingkat pelecahan seksual terutama jika video dewasa ini dilihat oleh anak di bawah umur/belum memiliki keluarga. Tingkat pelecehan seksual dari tahun ke tahun semakin meningkat dan dari hasil penelitian salah satu faktor yang mendorong terjadinya pelecehan ini adalah tontonan video dewasa yang banyak beredar. Sudah pasti akan timbul keinginan untuk mencoba dan mempraktekkan aktifitas seksual yang dilihat, dan bagi anak di bawah umur atau seseorang yang belum memiliki keluarga sebagai pelampiasan seks, maka dorongan seksual akan dilampiaskan pada cara yang tidak benar.

No comments