Inilah Negara Termiskin di Dunia

Ternyata masih saja terdapat negara yang miskin di dunia. Padahal ilmu pendidikan dan teknologi sudah sangat maju sekali. Sebenarnya suatu Negara miskin karena disebabkan oleh adanya beberapa faktor seperti warga negara yang masih sedikit, luas wilayahnya yang tidak terlalu besar dan tidak adanya penghasilan dari dalam negara. Maka dari itu dibutuhkan kerja keras untuk mempunyai uang yang banyak pada suatu negara. Inilah beberapa negara yang paling miskin.

1. NEGARA MADAGASKAR

Inilah Negara Termiskin di Dunia

Negara madagaskar adalah suatu negara yang sangat terisolasi dari kawasan negara lainnya. Apalagi negara madagaskar merupakan negara yang sering mengalami konflik dan perselisihan antar warga negara. Sedangkan sistem perdagangan, perekonomian dan pertanian sulit sekali untuk dikembangkan di negara madagaskar. Akibatnya membuat negara tersebut tidak memiliki penghasilan yang cukup besar .

2. NEGARA GUINEA

Inilah Negara Termiskin di Dunia

Negara Guinea merupakan negara yang sangat kecil. Negara Guinea disebut sebagai termiskin karena penghasilan pada negara tersebut sangat kecil. Apalagi saat muncul virus ebola yang menyerang Negara Guine menambah masalah yang terjadi. Akhirnya menurunkan pendapatan pada negara guinea. Faktor lain yang menyebabkan penurunan penghasilan dari suatu negara adalah ketidakstabilan politik di negara tersebut.

3. NEGARA ERITREA

Inilah Negara Termiskin di Dunia

Negara Eritrea adalah Negara yang kaya akan pertambangannya yang sangat besar. Maka dari itu warganya tidak sulit untuk mencari penghasilan. Tetapi akibat gaya pemerintahan yang diterapkan dinegara Eritrea begitu represif membuat negara ini sangat miskin sekali. Maka dari itu sistem pemerintahan sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu bangsa.

4. NEGARA NIGERIA

Inilah Negara Termiskin di Dunia

Negara Nigeria merupakan negara yang terletak di bagian Afrika barat. Negara Nigeria memiliki penduduk yang sangat banyak sekali. Tetapi penghasilan yang dihasilkan dari negara Nigeria sangat kecil. Apalagi sistem kelola dan pemerintahan yang terdapat di Nigeria kurang bagus menambah masalah yang terjadi pada negara Nigeria.

5. NEGARA BURUNDI

Inilah Negara Termiskin di Dunia

Negara Burundi merupakan negara yang sangat kecil. Di Negara Burundi penghasilnya sangat kecil sekali. Karena banyaknya orang yang melakukan korupsi di negara Burundi apalagi sistem pembangunannya tidak berjalan dengan baik. Banyak sekali orang miskin yang terdapat di Negara Burundi yang menyebabkan Negara tersebut sangat sulit sekali untuk berkembang.

No comments