Naudzubillah...!!! Inilah Ciri-Ciri Wanita Ahli Neraka

Wanita adalah seseorang yang memiliki peran sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, selain menjadi pasangan mutlak seorang laki-laki ia juga adalah sebagai seorang ibu dari anak-anaknya, seorang putri dari kedua orang tuanya dan menjadi seorang istri dari suaminya.

Sering kali wanita dalam lingkup kehidupan sosial menjadi muara permasalahan dan pemicu beberapa kemungkinan problematika. Tak terlepas dari seluk beluk kiprah kesuksesan dan kegagalan seorang laki-laki pun masih sangat mungkin ada kaitannya dengan seorang wanita, apalagi masalah yang berhubungan dengan asmara.
 
Naudzubillah...!!! Inilah Ciri-Ciri Wanita Ahli Neraka

Karena peran wanita yang sangat vital dalam sendi-sendi kehidupan sosial, budaya, dan agama akhirnya beberapa dari wanita tersebut mencoba menunjukkan suatu eksistensi di mana tujuannya untuk lebih memberi pengaruh kepada suatu keadaan.

Seiring berkembangnya zaman, kini para wanita mulai melangkah di luar koridor kodratnya sebagai perempuan yang sama-sama kita tahu bahwa wanita itu identik dengan lemah-lembut tunduk dan pasif. Namun karna beratas namakan emansipasi dan kebebasan berfikir akhirnya keputusan tersebut di tafsirkan dalam porsi negatif, mungkin secara hukum negara itu tidak masalah, tapi dalam hukum dan ketetapan agama belum tentu.

Beberapa dari langkah-langkah para wanita yang keluar dari koridornya antara lain adalah caranya berpenampilan, berperilaku dan berpredikat. Sehubungan dengan pembahasan tentang wanita yang sudah berperilaku berlebihan, maka konsekuensinya adalah sesuatu yang negatif, dan jika itu di nilai dari kacamata agama maka wanita-wanita tersebut sudah di katakan sebagai pendosa, tentu jika seorang pendosa ganjaran yang di terimanya adalah neraka.
 
Naudzubillah...!!! Inilah Ciri-Ciri Wanita Ahli Neraka

Untuk lebih jelasnya siapa saja yang termasuk pendosa dan akan mendapat siksa dalam neraka, berikut akan kami rangkum dalam keterangan di bawah ini.

1. (Wanita yang digantung dengan rambutnya), karena tidak menjaga rambutnya (berhijab) dikalangan laki-laki.

2. (Wanita yang digantung dengan lidahnya), kerana dia sering menyakiti hati suaminya dengan kata-katanya.
Sabda Rosul: “Tidak seorang wanita pun yang menyakiti hati suaminya melalui kata-kata, kecuali Allah s.w.t. akan membuat mulutnya kelak dihari kiamat selebar tujuh puluh dzira kemudian akan mengikatkannya dibelakang lehernya.”

3. (Wanita yang digantung dengan buah dadanya), kerana dia menyusui bayi orang lain tanpa seizin suaminya.

4. (Wanita yang diikat dengan kaki dan tanganya itu), kerana dia keluar rumah tanpa seizin suaminya, tidak mandi wajib dari haid dan dari nifas.

5. (Wanita yang memakan badannya sendiri), kerena dia bersolek untuk dilihat laki-laki lain serta suka membicarakan aib orang lain.

6. (Wanita yang memotong-motong badannya sendiri dengan gunting dari neraka), karna dia suka menonjolkan diri (ingin terkenal) dikalangan orang banyak, dengan maksud supaya mereka dapat melihat perhiasannya, dan setiap orang yang melihatnya jatuh cinta padanya, karena melihat perhiasannya.

7. (Wanita yang diikat kedua kaki dan tangannya sampai keubun-ubunnya dan dibelit oleh ular dan kala jengking),karna ia tidak mau melakuka kewajiban ibadah dalam keadaan mampu atau tidak berhalangan fisik dan mental.

8. (Wanita yang kepalanya seperti kepala babi dan badannya seperti keledai), karena dia suka mengadu-domba serta berdusta.

9. (Wanita yang berbentuk seperti anjing), kerana dia ahli fitnah serta suka marah-marah pada suaminya.

Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda : “Apabila seorang wanita mencucikan pakaian suaminya, maka Allah s.w.t. mencatat baginya seribu kebaikan, dan mengampuni dua ribu kesalahannya, bahkan segala sesuatu yang disinari sang surya akan memintakan ampunan baginya, dan Allah s.w.t. mengangkat seribu derajat untuknya.” (H.R. Abu Manshur)

Na'uzubillah Tsumma Na'uzubillah, wahai para wanita masa kina sadar dan kembalilah pada kiblat kebenaran sejati.

No comments