4 Rumah Berhantu Yang Ada Di Dunia, Hiii....,Serem...!!!

Sebenarnya hantu selalu berada disekeliling kita setiap harinya. Tetapi sosok hantu biasanya dapat menampakkan keberadaannya pada kita semua dan ada juga yang tidak mau menampakkan keberadaannya. Sosok hantu ternyata memiliki tempat yang dianggap sebagai rumahnya sendiri. Biasanya rumah yang dianggap berpenghuni adalah rumah yang keliatan dari luar suram, sangat kotor dan sangat menakutkan sekali. Banyak sekali orang yang sangat takut ketika mengunjungi rumah-rumah yang ada hantunya. Apalagi ketika hantunya menampakkan sosoknya sangat menakutkan sekali. Beberapa rumah yang dianggap sebagai rumah berhantu :

1. LAWANG SEWU, Indonesia
4 Rumah Berhantu Yang Ada Di Dunia, Hiii....,Serem...!!!
Lawang sewu berada di Indonesia di daerah semarang. Lawang sewu dulunya digunakan sebagai tempat penyiksaan yang bagi seseorang yang sering melakukan kejahatan. Maka dari itu lawang sewu dianggap sebagai tempat yang paling serem di daerah Indonesia. Karena ketika malam hari akan terdengar suara tangisan. Tetapi tidak ada orang sama sekali yang berada di dalam lawang sewu. Meskipun menjadi tempat yang sangat seram sekali. Banyak orang yang datang untuk mengunjungi lawang sewu.

2. RUMAH HANTU FUJI Q
4 Rumah Berhantu Yang Ada Di Dunia, Hiii....,Serem...!!!
Rumah hantu fuji q dulunya merupakan rumah sakit yang sangat ramai. Akibat dari dokter yang sering menjual organ-organ manusianya. Maka dari itu rumah sakit ini di tutup keberadaannya. Apalagi banyak sekali sosok yang sering memunculkan keberadaannya. Kebanyakan seseorang sangat takut sekali ketika mengunjungi rumah hantu q. Apalagi bangunan yang disajikan sangat menakutkan sekali. Pada umumnya bisa membuat seorang menjadi ketakutan.

3. NIGHTMARE ON THE BAYOU
4 Rumah Berhantu Yang Ada Di Dunia, Hiii....,Serem...!!!
Rumah yang berada di daerah texas. Di dalamnya terdapat boneka dan patung yang banyak sekali. Ketika mengunjungi rumah ini banyak sekali terdapat aura mistis yang terdapat di dalam rumah tersebut. Apalagi boneka maupun patung yang berada di rumah nightmare ini biasanya dapat bergerak sendiri. Akibatnya dapat membuat unsure mistis semakin meningkat.

4. AMITYVILLE
4 Rumah Berhantu Yang Ada Di Dunia, Hiii....,Serem...!!!
Rumah Amityville riwayat pembuatan rumah ini karena termotivasi dari rumah hantu yang banyak ditampilkan di tv. Rumah ini dulunya tidak berhantu. Tetapi mulai ada penghuninnya yang melakukan pembunuhan berantai pada anggota keluarga. Akibatnya rumah ini mulai terlihat dangat seram sekali ketika diamati dari luar. Apalagi saat memasuki rumah ini akan muncul hawa mistis dari rumah tersebut.

No comments