Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu

Senjata merupakan alat pelindung manusia untuk mennghindari dari berbagai bahaya yang mengancam nyawanya terutama pada jaamn dahulu yang sangat identik dengan peperangan oleh sebab itu senjata merupakan harta paling berharga pada jaman dahulu berikut beberapa Senjata Pada Jaman Dahulu Yang Paling Berbahaya dan ditakuti oleh semua orang.

1. Flail
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Flail adalah senjata dengan bentuk bola besi yang memilki duri di sekelilingnya senjata ini sangat fleksibel karena diikat dengan rantai sehingga mudah untuk di ayunkan kea rah lawan bila sampai terkena lawan sudah dipastikan korban akan mati seketika karena terkena hantamana bola yang dikelilingi duri tajam yang menembus badan korban maka tak heran senjata ini membuat lawan gemetaran bila melihatnya.

2. Mangonel
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Mangonel adalah senjata ketapel raksasa yang mampu melempar benda yang berukuran besar ke lokasi musuh dengan daya serang yang besar umumnya yang dilempar bebatuan besar untuk menghancurka benteng lawan maka tak heran bila senjata ini menjadi momok menakutkan bagi para benteng-benteng yang besar dan gagah.

3. Panah Berapi
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Panah ini sangat ditakuti para lawan bgaimana tidak selain bisa membunuh panah ini juga bisa membakar maka tak heran efek dari panah ini sangat lah besar bila sampai membakar markas musuh.

4. Greek Fire
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Senjata ini terkenal pada era kekaisaran bizantium perahu ini dilengkapi senjata pembakar yang mampu membakar perahu musuh dengan cepatnya di era 600 masehi perahu ini sangat ditakuti dan terkenal akan kehebatannya dalam menghancurkan lawan-lawannya.

5. Ballista
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Senjata ini sangat canggih pada masa eranya senjata ini mirip sekali dengan panah tetapi dengan ukuran yang besar dan memiliki daya jelajah yang sangat jauh dan memiki alat yang bisa memperjauh lemparan panah nya yang berukuran besar pastinya dengan panah yang berukuran seperti tombak siapa saja yang terkena akan mati dengan seketika bukan selain itu tembok konon sampai hancur.

6. Spartan Hoplon Shield
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Spartan hoplon shield  adalah sebnjata yang berisikan prisai dan tombak yang cara kerjanya berdampingan dan berkelompok  formasi yang menggunakan senjata ini adalah Spartan yang sangat terkenal mampu menumpas musuh sangat banyak dengan hanya tentara sedikit saja hebat bukan.

7. Dead Bodies
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Dead bodies adalah senjata yang menggunakan para mayat musuh yang kemudian dilemparkan menggunakan mangonel yang diarahkan kemusuh sebenarnya dead bodies buatan senjata pemusnah namun hanya senjata yang melumpuhkan nyali lawan karena mayat temannya dilemparkan ke hadapanya begitu saja maka tak heran banyak lawan yang ciut nyali setelah terkena dead bodies.

8. Shuriken
Senjata Paling Berbahaya Jaman Dahulu
Senjata shuriken adalah senjata kecil namun mematikan karena shuriken akan menyerang daerah vital lawan sehingga akan mati dengan mudahnya karena bagian vitalnya tertembus shuriken dan senjata ini sangat mudah untuk disembunyikan karena bentuknya yang kecil. Itulah beberapa senjata jaman kuno yang sangat tersohor akan kehebatannya sampai saat ini kisahnya sangat melegenda karena telah memakan korban sangat banyak selama masa peperangan berlangsung.

No comments