4 Tempat Situs Sejarah Yang Berhantu Diseluruh Dunia

Ternyata di dunia masih banyak sekali tempat yang sangat berhantu. Mendengarkan nama tempatnya saja sudah sangat menakutkan sekali. Apalagi mengunjungi tempat yang sangat berhantu ini. Apalagi tempat ini sudah banyak sekali tidak dikunjungi maupun ditempati oleh seseorang. Makanya banyak orang yang takut untuk mengunjungi situs ini. Inilah beberapa situs sejarah berhantu yang berada di seluruh dunia yaitu:

1. Ancient Ram Inn, Gloucestershire, Inggris

4 Tempat Situs Sejarah Yang Berhantu Diseluruh Dunia

Bentuk rumah ini dan suara-suara yang terdapat di dalamnya melambangkan terdapat adanya hantu yang berada di dalam rumah. Apalagi suasana yang menyeramkan menambah takut seseorang yang sedang berada di sekitar acient ramm in. Apalagi dulunya tempat ini pernah dibuat sebagai tempat pembunuhan orang-orang dan anak-anak.

2. Monte Cristo, New South Wales, Australia

4 Tempat Situs Sejarah Yang Berhantu Diseluruh Dunia

Rumah besar yang terdapat di monte cristo australia begitu menyeramkan ketika dilihat dari luar rumah. Apalagi bentuk dari rumah yang sangat menakutkan menambah suasana dari tempat ini. Saat masuk ke rumah ini akan disungguhkan dengan suasana lampu yang berkelap-kelip, terdengar suara yang tiba-tiba menghilang dan lain sebagainya.

3. Kastil Edinburgh, Skotlandia

4 Tempat Situs Sejarah Yang Berhantu Diseluruh Dunia

Kastil ini sudah ada mulai abad pertengahan. Kastil yang sangat megah berada di daerah skotlandia. Di dalam lorong kastil ini biasanya terdengar suara-suara yang memanggil seseorang. Makanya banyak orang yang ketakutakn ketika melihat kastil ini. Apalagi dulunya kastil ini dibuat sebagai tempat tahanan sampai mereka mati.

4. Bukit Dominika, Filipina

4 Tempat Situs Sejarah Yang Berhantu Diseluruh Dunia

Di daerah filipina terdapat juga bukit yang sangat menakutkan yaitu bukit dominika. Dulunya daerah ini sebagai tempat peperangan yang banyak sekali orang yang terbunuh di tempat. Makanya tempat ini banyak ditempati oleh arwah penasaran yang terdapat disana. Ketika berjalan ditempat ini banyak orang yang ketakutan karena terdengar suara yang aneh.

No comments