Lukisan Dengan Harga Yang Sangat Mahal

Di dunia ini sangat banyak sekali orang yang membuat lukisan yang bagus dan menarik untuk dilihat. Lukisan adalah hasil dari buah tangan yang dibuat dengan cara mengekspresikan keahliannya dalam membuat karya yang bagus untuk dinikmati oleh semua orang. Lukisan bisa memiliki harga jual yang sangat mahal sekali jika memiliki nilai arsitektur yang sangat besar. Apalagi jika yang melihat sampai kagum menikmati suatu lukisan. Berikut ini adalah beberapa lukisan dengan harga yang menakjubkan :

1. Lukisan When Will Marry You Me ($300)

Lukisan Dengan Harga Yang Sangat Mahal

Lukisan when will marry you me dilukis oleh seorang pelukis impresionis asal perancis bernama paul gauguin yang berjudul nfea faai popo. Lukisan ini dulunya pernah di taruh disebuah musium tetapi tiba-tiba dijual ke orang qatar dengan harga $300. Pembeli lukisan when will marry you me masih belum diketahui secara pasti.

2. The cards Players ($270)

Lukisan Dengan Harga Yang Sangat Mahal

The cards players adalah lukisan yang dibuat oleh seorang pelukis perancis bernama paul cezanne. Lukisan ini menggambarkan seorang petani yang sedang merokok dan bermain kartun. Lukisan the cards players sebenarnya ada 5 versi yang dibuat. Tetapi lukisan ini sekarang disimpan oleh seseorang di negara qatar yang  membelinya.

3. No 5, 1948 ($163)

Lukisan Dengan Harga Yang Sangat Mahal

Lukisan ini dulunya dimiliki oleh seorang raja majalah yang kaya. Tetapi setelah raja tersebut meninggal. Lukisan ini di lelang dengan harga yang sangat menakjubkan. Selanjutnya lukisan ini dibeli di pelelangan sotheby. Lukisan ini dibeli oleh seorang investor asal amerika yang sangat kaya sekali. Makanya banyak orang yang kaget.

4. Woman III ( $160 )

Lukisan Dengan Harga Yang Sangat Mahal

Woman III adalah sebuah lukisan yang terbuat oleh seorang pelukis asal belanda bernama willem de klooning. Lukisan ini merupakan salah satu lukisan abstrak yang sangat bagus sekali. Lukisan ini bertemakan seorang perempuan yang sedang diam. Tetapi sekarang lukisan ini dibeli oleh seorang pengusaha asal amerika yang sangat kaya.

No comments