4 Gunung Yang Tertinggi Di Indonesia

Indonesia ternyata memiliki destinasi wisata yang sangat banyak sekali. Selain itu yang paling ditonjolkan adalah bentuk keindahan alamnya. Keindahan alam yang paling sering dinikmati oleh seseorang yaitu gunung. Di indonesia banyak sekali berbagai macam gunung yang dapat untuk dinikmati. Apalagi gunung-gunung di indonesia sangat menarik sekali. Inilah beberapa gunung yang tertinggi yang berada di indonesia yaitu :

4 Gunung Yang Tertinggi Di Indonesia

1. Gunung Puncak Jaya
Gunung puncak jaya adalah gunung yang tertinggi berada di papua. Gunung ini juga masuk dalam salah satu gunung tertinggi yang terdapat di dunia. Ketinggian gunung ini sekitar 4, 884 m,dpl. Puncak gunung ini tertupi oleh adanya es. Meskipun begitu gunung ini juga dapat dinikmati oleh seseorang karena memiliki bentuk yang sangat bagus dan menarik sekali.

4 Gunung Yang Tertinggi Di Indonesia

2. Gunung Semeru
Gunung semeru ternyata masuk dalam jajaran gunung yang tertinggi di indonesia. Gunung semeru terdapat di jawa timur di daerah lumajang. Ketinggian dari gunung semeru ini yaitu sekitar 3,676 mdpl. Gunung ini juga bisa disebut sebagai gunung mahameru. Karena puncak yang sangat tinggi akan bagus jika dilihat dari kejauhan.

4 Gunung Yang Tertinggi Di Indonesia

3. Gunung Rinjani
Gunung rinjani masuk dalam jajaran gunung yang tertinggi kedua. Gunung rinjani ini terdapat di daerah lombok. Gunung rinjani ini ternyata sangat tinggi juga yaitu sekitar 3,726 mdpl. Gunung rinjani bisa disebut sebagai gunung yang sangat tinggi. Selain itu puncak tertinggi gunung rinjani banyak sekali di datangi oleh seseorang untuk mencari keindahan yang luar biasa.

4 Gunung Yang Tertinggi Di Indonesia

4. Gunung Slamet
Gunung slamet yang berada di daerah jawa tengah ternyata sangat tinggi. Gunung slamet ini berada di daerah jawa tengah. Gunung rinjani ini ketinggiannya sekitar 3,428 mdpl. Gunung rinjani slamet ini merupakan gunung berapi yang berada di jawa tengah. Gunung yang sangat indah sekali banyak dinikmati oleh seseorang.  

No comments