Fakta Air Bisa Mendengar Doa Kita

Fakta. Air Bisa mendengar Doa Kita

Secara umum air adalah suatu senyawa yang penting bagi kelangsungan hidup semua makhluk hidup dan bahkan benda mati di Bumi. jika kita mengamati secara keseluruhan Air di planet ini maka akan di dapat jumlah air yang lebih banyak di banding luas daratan planet bumi, benar saja air menutupi hampir 71% permukaan Bumi. Terdapat 1,4 triliun kilometer kubik atau 330 juta mil³ air yang terdapat di Bumi. Air yang ada sebagian besar adalah air asin atau air laut dan sebagian air tawar.

Seperti yang kita tahu air adalah sesuatu yang sangat penting peranannya bagi kehidupan makhluk hidup di dunia ini, mulai dari kebutuhan untuk hidup sampai kepada kebutuhan rumah tangga hingga keperluan lainnya.

Dalam kehidupan sehari-hari mungkin kita tidak menyadari bahwa ternyata air memiliki sifat-sifat unik yang tidak banyak di ketahui secara umum. Meskipun setiap makhluk hidup sudah tidak asing dengan air itu sendiri, namun sebagian besar makhluk hidup terutama manusia hanya tahu air hanya sekedar untuk minum, masak dan kebutuhan rumah tangga lainnya, padahal selain itu air ternyata bisa di gunakan sebagai media penyambung antara sifat supranatural dan rasional.

Fakta. Air Bisa mendengar Doa Kita

Dalam artikel ini kami akan membahas keterkaitan antara air dan gelombang suara. dengan istilah lain yang lebih mudah di cerna adalah hubungan air dan kalimat yang kita ucapkan untuk air tersebut. Kami garis bawahi bahwa keterkaitan ini akan kami jelaskan menurut sudut pandang ilmiah bukan sugesti. Karna bahasan yang mengarah pada sudut pandang sugesti sudah banyak yang membahas dan hal itu masih menimbulkan persepsi yang berbeda karna ada sebagian orang percaya akan efek sugesti dan ada yang tidak.

Secara umum air memiliki beberapa sifat sebagai berikut:
  • Air menempati ruang
  • Air memiliki massa/berat
  • Permukaan air yang selalu datar
  • Air mengalir ketempat yang lebih rendah
  • Air dapat melarutkan beberapa zat
  • Air mengisi/menempati setiap ruang
  • Air dapat berubah wujud
Dari beberapa sifat di atas ternyata masih ada sifat air yang bisa di bilang aneh dan tidak logis, tapi kenyataannya sudah di lakukan beberapa kali pembuktian dan percobaan tentang hal tersebut. 

Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama adalah orang yang membuktikan bahwa molekul air memiliki karakter yang unik, katanya " Air itu hidup dan bisa mendengar". Selama 2 bulan dengan tekun melakukan penelitian tentang perilaku air bersama sahabatnya Kazuya ishibashi. Mereka melakukan percobaan dengan cara air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto, lalu didinginkan sampai -5o°C di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi.

Ternyata molekul air membentuk kristal segi enam yang indah. Percobaan diulangi dengan membacakan kata, “Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)” di depan botol air tadi. Kristal kembali membentuk sangat indah. Sebaliknya, jika air di beri kata-kata  negatif maka bentuk molekul air akan pecah dan tidak beraturan.

Hasil penelitian Dr. Masaru Emoto tersebut di beri nama “The True Power Of Water” (Hikmah Air dalam Olahjiwa) yang merupakan pengalaman menakjubkan karena membuktikan bahwa air ternyata “hidup” dan dapat merespon apa yang disampaikan manusia, dan dalam buku nya yang berjudul “The Hidden Message in Water”, Masaru mengatakan, air seperti pita magnetik atau compact disk.

Berikut adalah beberapa bentuk molekul air dan perubahannya setelah di bacakan kalimat baik dan buruk.

1. Bentuk Molekul Air Yang Di beri Kalimat Baik Dan Buruk

Fakta. Air Bisa mendengar Doa Kita

Gambar di atas membuktikan bahwa air merespon kalimat yang di ucapkan manusia dengan cara merubah bentuk molekulnya.

2.Bentuk-Bentuk Molekul Air yang Di Peroleh Dari Berbagai Tempat Yang Berbeda

Fakta. Air Bisa mendengar Doa Kita

Terdapat bermacam-macam bentuk molekul air. Dari keterangan gambar di dapat kesimpulan bahwa beberapa molekul air berbentuk kristal segi enam yang indah setelah di bacakan doa dan kata-kata positif.

3.Bentuk Molekul Air Zam Zam

Fakta. Air Bisa mendengar Doa Kita

Dari sekian banyak jenis air di dunia ini terbukti bahwa air zam zam adalah air yang memiliki kualitas terbaik. Dapat di lihat dari bentuk molekulnya yang berbentuk sangat undah dan berwarna seperti batu mulia serta kejernihan warna molekulnya sangat sempurna.

Dari semua penjelasan di atas ternyata air yang di doakan itu bisa memberi dampak positif pada tubuh manusia itu terbukti secara ilmiah, dan bukan sekedar sugesti belaka. Karna memang benar air adalah sesuatu uang hidup dan menghidupi.

Untuk itu, mulai sekarang kita awali aktifitas kita yang berhubungan dengan air dengan berpikir positif dan mengucapkan kata-kata positif, agar air yang akan kita gunakan akan memberi efek yang positif pila dapa diri kita.

No comments