Inilah 4 Pohon Tertinggi dan Tertua di Dunia

Tanpa disadari banyak sekali pohon yang berusia sangat tua yang membuat pohon tersebut menjadi sangat tinggi dan tua. Pohon-pohon tersebut biasanya akan memiliki ketinggian yang sangat luar biasa. Padahal pohon tersebut tidak pernah diperhatikan maupun dirawat oleh orang sekitar. Makanya banyak sekali orang yang kaget jika memiliki ketinggian yang sangat luar biasa. Beberapa pohon tertinggi dan tertua yang berada di seluruh dunia:

Inilah 4 Pohon Tertinggi dan Tertua di Dunia

1. Gothmog
Gothmog adalah pohon yang memiliki ukuran yang sangat besar dengan tinggi 90 meter. Apalagi pohon gothmog memiliki diameter yang sangat besar. Apalagi pohon ini identik dengan kulit kering, tebal dan berserabut. Apalagi daunnya sendiri memiliki lebar yang sangat luar biasa. Banyak sekali orang yang kagum dengan adanya pohon gothmog.

Inilah 4 Pohon Tertinggi dan Tertua di Dunia

2. Queets Spruce
Queets spruce adalah sejenis pohon cemara yang memiliki ukuran yang sangat tinggi pada pohonnya yaitu 75, 6 meter. Pohon ini memiliki jenis cemara yang memiliki ukuran yang sangat tinggi. Pohon yang terdapat di Alaska ini banyak sekali ditemukan, Selain itu pohon ini sangat luar biasa sekali karena bentuknya yang sangat besar

Inilah 4 Pohon Tertinggi dan Tertua di Dunia

3. Red Creek Fir
Pohon red creek fir banyak dijumpai di bagian barat amerika utara yang ditemukan di british Columbia. Pohon ini juga disebut sebagai pohon terbesar ke 8 di dunia karena ketinggian maksimal dari pohoon red creek fir yaitu sekitar 100-120 meter. Untuk ukuran pohon ini merupakan pohon yang sangat tinggi sekali untuk ditemukan oleh seseorang

Inilah 4 Pohon Tertinggi dan Tertua di Dunia

4. Strong Girl
Strong girl adalah sebutan untuk nama pohon yang sangat tinggi dan berusia sangat tua sekali. Pohon ini berada di daerah Australia. Pohon ini adalah pohon ek terbesar dan juga jenis blue gum Tasmania terbesar di dunia. Jenis pohon terbesar ini merupakan pohon yang paling banyak di budidayakan di Australia. Untuk jangan heran ketika menemukan pohon ini.

1 comment:


  1. Trees are an important part of human life on earth. Their trees into the lungs of the world and human penyupali needed oxygen.
    togel singapura

    ReplyDelete