Inilah 6 Hewan Pertanda Kematian

Kematian merukan suatu takdir yang sudah di gariskan oleh tuhan dfan kita manusia tidak bisa menghindariya namun tahukah anda beberapa hewan konon menurut cerita masrakat merupakan pertanda pembawa kematian segera tiba berikut beberapa hewan tersebut yang konon pertanda kematian di kalangan masyarakat.

Inilah 6 Hewan Pertanda Kematian

1. Laba-laba
Hewan yang memiliki jarring-jaring ini konon juga merupakan hewan pertanda kematian berikutnya konon biula seseorang bertemu laba-laba pada pagi hari  konon anda akan mendapat musibah dan yang paling menyeramkan adalah musibah tersebut berujung kematian anda.

Inilah 6 Hewan Pertanda Kematian

2. Tokek
Tokek adalah hewan pertanda kematian yang pertama menurut para penduduk masyarakat tokek merupakan hewan jelmaan setan konon bila tokek sedang berada di suatu tempat dan berbunnyi menurut cerita markatan aka nada kematian di sekitar daerah tokek tersebut berbunyi.

Inilah 6 Hewan Pertanda Kematian

3. Aye-aye
Hewan ini memiliki mitos menyeramkan di madagaskar yang menurut cerita bila seseorang bertemu dengan hewan ini orang tersebut akan segera mati dan mitos ini yang membuat hewan aye-aye terancam kemunahan kartena penduduk merasa takut dengan hewan satu ini sehingga terjadi pembantaian hewan ini secara besar-besaran.

Inilah 6 Hewan Pertanda Kematian

4. Burung hantu
Selain hewan jelmaan setan meurut masyrakat burung hantu juga merupakan hewan pertanda kematian terutama di Negara eropa mitos ini sangat di takuti.

Inilah 6 Hewan Pertanda Kematian

5. Kucing hitam
Selain burung hantu kucing hitam merupakan hewan pembawa pertanda kematian menurut warga eropa bahkan di Indonesia sendri kucing hitam juga sangat disakralkan keberadaannya.

6 Hewan Pertanda Kematian

6. Ular
Hewan pertanda kematian yang terakhir adalah ular menurut cerita rakyat bila anda di jalan bertemu dengan seekor ular anda akan mendapat musibah dan bahkan musibah tersebut bisa berujung kematian untuk anda.

Itulah beberapa mitos hewan pertanda kematian yang masih dipercaya hingga kini oleh masyarakat namun semua itu hanya mitos yang masih belum di ketahui akan kebenarannya

No comments