Negara Penganut Budaya Seks Bebas

Di Indonesia, seks adalah suatu yang tabu dan sangat tidak baik di bicarakan di muka umum karena terbentur adat budaya orang Indonesia yang ketimur-timuran namun tidak bagi beberapa Negara yang menganut budaya seks bebas karena di Negara tersebut segala bentuk kegiatan yang menyangkut seks semuanya bebeas dan terbuka tanpa terbentur hukum ,budaya bahkan adat untuk itu berikut beberapa Negara yang menganut budaya seks bebas.

Negara Penganut Budaya Seks Bebas

1. Yunani
Negara pertama adalah Negara yunani yang menganut budaya seks bebas Negara ini sudah melakukan budaya seks bebas sudah dari jaman dahulu kala dimana masih banyak kerajaan–kerajaan di yunani hingga sekarang budaya tersebut masih saja terjadi .

2. Rusia
Rusia juga menganut budaya seks bebas dan budaya ini mulai di lakukan Negara rusia saat terjadi perang dingin sehingga para tentara dan rakyat sangat kesulitan dalam memuaskan hasrat seks nya ddengan pasangannya karena sedang terjadi perang hal ini yang menjadikan penduduknya melakukan seks bebas dan hal ini juga di dukung oleh paham Negara rusia yaitu komunis yang menjadikan budaya ini menjadi berkembang bebas.

Negara Penganut Budaya Seks Bebas

3. Italia
Italia juga menganut budaya seks bebas bahkan masyarakat italia memilki motto lakukan seks setiap hari agar hidup anda bahagia dan benar saja penduduk italia merupakan salah satu Negara dengan kegiatan seks terbesar di dunia dan bahkan seorang berusia lebih dari 60 tahun masih sering melakukan kegiatan seks secara rutin hebat bukan.

4. Swiss
Swis adalah Negara berikutnya yang menganut budaya seks berikutnya Negara ini terkenal akan kedamaiannya namun siapa sangka bila swiss merupakan Negara yang paling bersemangat dalam hal bercinta penduduk swiss merupkan yang paling besar di dunia dalam hal kegiatan rumah bordil rata-rata mereka menge;uarkan kurang lebih 400.000 frank untuk mendatangi rumah bordil pertahunnya.

Negara Penganut Budaya Seks Bebas

5. Meksico
Meksico juga menganut budaya seks bebas bahkan para ABG memilki daftar terbesar dalam urusan seks di Negara meksico walaupun sebenarnya di meksico tempat prostitusi sebenarnya illegal dan dilarang namun kenyataan bekata lain meksico masih saja melakukan budaya seks bebas hingga saat ini.

6. Brasil 
Negara amerika selatan satu ini juga menganut budaya seks bebab yang berjalan hingga kini semua kalangan penduduk semua sangat gemar melakukan hal satu ini apalagi brazil di dukung denagn banyak nya pantai yang membuat para pria dan wanita semakin bersemangat dalam urusan bercinta. Itulah beberapa negar dengan menganut system budaya seks bebas yang masih berlangsung hingga saat ini untuk itu bagi anda yang hendak mengunjungi salah satu Negara tersebut hendaklah anda memperdalam iman anda dan rajinlah beribadah agar terhindar dari kegiantan maksiat.

No comments