6 Hewan Paling Menjijikkan

Hewan adalah mahluk yang terdiri dari berbagai macam spesies dari yang kecil hingga besar dari yang buas hingga yang jinak bahkan ada hewan yang tergolong kebiasaan hidupnya tergolong menjijikkan dan sangat tidak disukai oleh manusia tahukah anda apa hewan yang tergolong hidupnya menjijikkan untuk itu langsung saja kita bahas hewan ini satu persatu.

6 Hewan Paling Menjijikkan

1. Serigala

Serigala suka memekan bangkai makanan hasil buruannya yang tidak habis yang sudah membusuk sampai habis bahkan makan  yang dimuntahkannya pun tak jarang mereka makan kembali hingga habis tak bersisa.

6 Hewan Paling Menjijikkan

2. Babi
Hewan berikutnya adalah babi karena kebiasaannya yang sering mandi di kubangan yang bercampur dengan kotoran babi itu sendiri untuk mandi dan bahkan kotoran babi itu sendiri sering dimakannya kembali sangat super bukan hewan satu ini.

6 Hewan Paling Menjijikkan

3. Kelelawar
Hewan yang pertama yang tergolong menjijikkan adalah kelelawar tahukah anda kenapa kelelawar masuk dalam golongan hewan menjijikkan tidak lain adalah kebiasaan hidupnya kelelawar ialah selalu madi dengan air kencingnya sendiri bahkan bereka sering melumurkan tubuhnya dengan buah busuk maka tak heran bila seluruh tubuh kelelawar sering di jumpai kutu busuk yang melekat di tubuh kelelawar.

6 Hewan Paling Menjijikkan

4. Hagfish
Hewan ini masuk dalam daftar hewan paling menijikkkan karena hewan ini berbentuk menjijikkan dan tidak bisa melihat tidak mempunai gigi dan yang membuat hewan ini menjijikkkan adalah karena hewan ini mampu menghasilkan lender dalam jumlah yang banyak kira-kira 8 liter sekali mengeluawarkan untuk perlindungan dari predator.

6 Hewan Paling Menjijikkan

5. Kumbang kotoran
Kumbang kotoran adalah hewan yang hidupnya tergantung dari kotoran mulai dari makan tidur hingga pemijahan semuanya tak lepas dari kotoran hewan lainnya.

6 Hewan Paling Menjijikkan

6. Kuda nil
Hewan paling menjijikkan di dunia yang terakhir adalah kuda nil bagaimana tidak  hewan yang sangat gemar sekali berendam dalam kubangan ini mampu berendam sepanjang hari di dalam kubangan dan kuda nil akan kencing bahkan buang kotoran di kubangan yang sama bila kuda nil kehausan kuda nil akan langsung minum di dalam kubangan tersebut.

Itulah beberapa hewan yang tergolong hewan menjijikkan yang hidup disekitar kita yang wajib kita lestarikan dari kepunahan agar populasinya tetap terjaga hingga anak cucu kita.

No comments