Keindahan Alam Indonesia Menakjubkan

Indonesia merupakan Negara yang kaya akan keindahannya di dalamnya. Oleh sebab itu banyak sekali turis yang tertarik datang untuk mengunjungi indonesia. Di indonesia memiliki tempat yang sangat menarik seperti air terjun, danau, pegunungan dan tempat menarik lainnya. Apalagi keindahanan yang terdapat di indonesia masih sangat terjaga sekali. Makanya banyak turis luar negeri yang sangat senang menikmati keindahan dari keindahan alam di indonesia. Beberapa tempat yang banyak dikunjungi di indonesia yaitu :

Keindahan Alam Indonesia Menakjubkan

1. DANAU TOBA 
Danau toba terdapat di daerah sumatera. Danau toba sangat bagus dan unik sekali untuk dikunjungi oleh seorang wisatawan. Tidak heran jika banyak ekali turis yang datang untuk mengunjungi keindahan dari danau toba yang sangat menarik sekali. Apalagi pemandangan di lingkungan sekitar danau toba juga sangat menarik untuk dinikmati. 

Keindahan Alam Indonesia Menakjubkan

2. TANJUNG PUTING
Tanjung puting terdapat di daerah kalimantan. Taman nasional tanjung puting yang terdapat di kalimantan tengah terdapat berbagai macam hewan-hewan yang sangat dilindungi seperti macan tutul, kera, gibbons, buaya dan paling terkenal adalah orang utan. Di taman nasional tanjung puting sangat terkenal dengan terdapatnya orang utan yang sangat banyak sekali. 

Keindahan Alam Indonesia Menakjubkan

3. LEMBAH BALIEM 
Papun menawarkan tempat-tempat yang sangat indah dan banyak dikunjungi oleh turis seperti lembah baliem. Di daerah lembah beliam terdapat suasan pada zaman batu. Karena di lembah beliam sangat indah sekali. Apalagi diliat di tempat ketinggian. Keindahan yang sangat banyak sekali dinikmati oleh seseorang. Makanya cobalah untuk mengunjungi lembah baliem. 

Keindahan Alam Indonesia Menakjubkan

4. GUNUNG BROMO 
Gunung bromo merupakan kawasan pegunungan yang masih sangat aktif dan banyak sekali untuk dikunjungi oleh seseorang. Gunung bromo terdapat di daerah probolinggo perbatasan lumajang. Gunung bromo menawarkan suasana yang sangat indah dan menarik sekali untuk dikunjungi oleh seseorang. Dengan keindahannya itu dapat memikat wisatawan asing.

No comments