Hindari Kosmetik Yang Mengandung 4 Bahan Berikut Ini !!

Mungkin zaman dahulu sampai sekarang penggunaan kosmetik sangat penting bagi kaum hawa. Karena ketika seseorang menggunakan kosmetik maka akan membuat tampilan wajahnya menjadi semakin cantik dan aduhai. Tetapi pada kebanyakan perempuan banyak menggunakan bahan yang sangat berbahaya sekali untuk kosmetik. Inilah bahan yang berbahaya terdapat pada kosmetik :

1. Penggunaan Timah Hitam Atau Eyeliner
Ketika seorang perempuan menginginkan mata yang tajam dan menakutkan paling baik menggunakan timah hitam atau eyeliner. Karena dengan menggunakan timah hitam atau eyeliner di bawah mata maka akan membuat matanya menjadi tebal. Tetapi  penggunaan timah hitam sangat berbahaya sekali bagi mata karena dapat membuat iritasi.

Hindari Kosmetik Yang Mengandung 4 Bahan Berikut Ini !!

2. Krim Wajah
Banyak sekali krim wajah yang menggunakan bahan yang sangat berbahaya sekali untuk digunakan. Krim wajah yang digunakan banyak sekali menggunakan bahan kimia dan sangat berbahaya sekali untuk tubuhnya. Karena bisa menyebabkan terjadinya iritasi dan wajah menjadi rusak. Maka dari itu penggunaan krim wajah terlalu lama sangat berbahaya.

3. Bedak Timah Putih
Ketika seorang perempuan menginginkan kecantikan yang sangat sempurna pada wajah maka gunakanlah bedak timah putih. Bedak timah putih hampir sering digunakan oleh para aktris maupun aktor yang sangat terkenal. Bedak timah putih bisa menyebabkan terjadinya pengikisan pada wajah dan semakin tipisnya wajah seorang perempuan.

Hindari Kosmetik Yang Mengandung 4 Bahan Berikut Ini !!


4. Arsenik
Arsenik merupakan bahan kosmetik yang hampir sering digunakan oleh seseorang. Dulunya arsenik diperjual belikan di perdagangan. Efek penggunaan arsenik bisa menyebabkan terjadinya wajah menjadi cepet tua dan pucat.

No comments