Penyakit Yang Banyak Diderita Ketika Usia Menginjak Tua

Jika anda ingin terhindar dari penyakit pada usia tua sebaiknya harus menerapkan pola kehidupan yang sehat. Soalnya ketika mulai menginjak usia tua maka organ-organ di dalam tubuh banyak ayng berkurang fungsinya. Oleh karena itu ketika usia mulai menginjak usia tua sebaiknya harus sering berperilaku sehat seperti makan-makananan yang bergizi dan sehat, minum air putih yang banyak minimal 9 gelas, melakukan olahraga yang teratur dan selalu istirahat.

Saat anda sekalian menginjak usia maka harus berhati-hati dalam makan-makanan setiap hari dan melakukan aktifitas. Banyaknya masalah yang sering muncul ketika menginjak usia tua salah satunya adanya penyakit. Penyakit yang muncul ketika menginjak usia tua :

1. PENGEROPOSAN TULANG (OSTEOPOROSIS)
Penyaki Yang Banyak Diderita Ketika Usia Menginjak Tua
Penyakit osteoporosis dapat terjadi pada seseorang, soalnya ketika menginjak usia tua calcium yang dibutuhkan oleh tulang menjadi berkurang disebabkan oleh adanya organ-oragn di dalam tubuh berkurang fungsinya.

2. ASAM URAT
Penyaki Yang Banyak Diderita Ketika Usia Menginjak Tua
Asam urat adalah kelainan yang disebabkan pada daerah ginjal dan sendi. Akibat seseorang ketika muda kurang mengkonsumsi air putih apalagi ketika sedang kecapean yang menyebabkan pengeluaran Kristal asam urat menjadi berkurang. Akibatnya terjadi penumpukan pada daerah sendi maupun pergelangan di daerah tangan dan kaki.

3. GANGGUAN POLA TIDUR
Penyaki Yang Banyak Diderita Ketika Usia Menginjak Tua
Saat mulai menginjak usia tua maka pola tidur pada seseorang akan berkurang disebabkan adanya penyakit insomnia yang diderita. Ketika mengalami insomnia biasanya waktu tidur yang seharinya harus tidur kurang lebih 6 jam tetapi malah Cuma bisa tidur 2 jam ketika insomnia.

4. PENYAKIT JANTUNG
Penyaki Yang Banyak Diderita Ketika Usia Menginjak Tua
Penyakit jantung memanga sangat sering terjadi pada seseorang apalgi kaum lelaki. Soalnya gaya hidup yang dilakukan kaum lelaki seperti sering mengkonsumsi rokok, minuman keras dan penggunaan narkoba. Dapat membuat otot jantung men jadi mudah sekali rentan terkena penyakit. Apalagi jantung memiliki peranan yang sangat penting ketika berfungsi untuk memompa darah dan mengirimkannya ke seluruh tubuh. Oleh karena itu jagalah jantung anda soalnya jantung merupakan organ utam yang sangat penting fungsinya.

No comments