Perut Buncit Sudah Tak Lagi Menggemaskan, Inilah faktanya!!

Dulu beberapa orang ada yang mengatakan bahwa mempunyai perut buncit itu lucu dan sangat menggemaskan. Tetapi sekarang perut buncit ternyata sudah tidak lagi menggemaskan bahkan juga dapat berpotensi menyimpan penyakit. Mungkin sebagian orang melakukan senam untuk menghindari perut buncit, mempunyai tinggi badan yang semampai, wajahnya tirus dan penampilan selalu rapi, siapa yang tidak ingin mempunyai tubuh yang sehat dan mempunyai perut yang langsing.

Ada seseorang karyawan swasta di Jember, sebut saja namanya Linggar, umurnya 35 tahun. Ternyata dia sudah lama merasa terganggu dengan perutnya yang membusung keluar. Mungkin awalnya sich dia cuek dengan ukuran perut yang terus membesar. Tapi lama kelamaan, Linggar akhirnya terganggu juga. Sebab, penampilannya rusak gara-gara perut buncit. 

Perut Buncit Sudah Tak Lagi Menggemaskan, Inilah faktanya!!

Dia sedikit merasa terganggu dengan perutnya yang buncit itu, baju dan celana pun ukurannya semakin tidak nyaman dipakai. Kalau jalan pun dia merasa perutnya kayak kembung. Sungguh ketidaknyamanan dengan perut buncitnya itu pun semakin hari semakin mengganggu aktifitasnya. Mungkin salah satu contoh karyawan swasta itu dapat memberikan bagi anda, bahwa jagalah tubuh anda baik dari jasmani dan rohani.

Sebagian cewek ada juga yang tidak menyukai dengan cowok yang memiliki perut buncit, tetapi ada juga cewek yang malah meyukai cowok yang perutnya buncit. Mitos sich bilang katanya kalau cowok perut buncit itu identik dengan kesuksesan, namun sekarang zaman sudah berbeda. Hal yang biasanya menyebabkan perut buncit adalah kesibukan bekerja sehingga melupakan pola makan, tidak sempat berolahraga dan juga mengonsumsi alkohol menjadi penyebab terjadinya perut buncit.

Perut Buncit Sudah Tak Lagi Menggemaskan, Inilah faktanya!!

Memiliki perut buncit ini ternyata sangat menganggu aktifitas anda sehari-hari, anda juga akan cepat lelah, dan membuat anda malas bergerak. Kalau dipikir-pikir apa salahnya kita luangkan waktu 1 jam atau 30 menit untuk senam atau olahraga agar tubuh kita tetap terjaga dan sehat. Ingat bahwa kesehatan itu sangatlah mahal, karena beberapa orang banyak yang tidak mempedulikan kesehatan mereka dan berfikir cuek-cuek saja pada kesehatan mereka. Ayo mulai sekarang jagalah kesehatan anda sedini mungkin, olahraga yang teratur dan terprogram.

No comments