4 Tempat Wisata Air Terjun Yang Paling Unik di Dunia

Air terjun merupakan wisata alam ciptakan tuhan yang maha esa yang memiliki efek kenyamanan ketika melihat dan menikmatinya. Air terjun bisa memberikan efek yang sangat menyegarkan saat mendengar suarnya airnya yang sedang jatuh. Banyak sekali kenyamanan yang bisa ditemukan pada air terjun. Maka dari itu sebaiknya kunjungilah air terjun yang memiliki berbagai macam keunikan disekitar. Sebenarnya masih banyak sekali air terjun yang sangat unik dan aneh di dunia. Tetapi masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui tentang keberadaan dari Air Terjun Unik Dan Aneh Di Dunia. Inilah beberapa air terjun yang unik dan aneh di seluruh dunia :

1. Air Terjun Izvorul Bigar, Romania
4 Tempat Wisata Air Terjun Yang Paling Unik di Dunia
Air terjun izvorul bigar merupakan air terjun yang berada di daerah Romania. Air terjun ini sangat aneh karena air yang jatuh bentuknya seperti payung. Jadinya akan terlihat sangat indah sekali ketika airnya mulai berjatuhan dan turun ke bawah. Masih banyak sekali orang yang belum mengetahui adanya keindahan dari air terjun izvorul bigar. Karena bentuknya yang sangat menarik membuat seseorang jadi ingin untuk melihatnya.

2. Air Terjun Mursala, Indonesia
4 Tempat Wisata Air Terjun Yang Paling Unik di Dunia
Indonesia ternyata memiliki air terjun yang sangat unik . Nama air terjun tersebut adalah air terjun mursala yang berada dikawasan sumatera dan pulau nias. Air terjunini unik karena air yang berasal dari air terjun langsung jatuh ke air laut.  Sangat berbeda sekali dengan air terjun lainnya yang biasanya jatuhnya ke tanah. Banyak sekali orang yang mengabadikan momen ini untuk melakukan foto.

3. Air Terjun Plitvice, Kroasia
4 Tempat Wisata Air Terjun Yang Paling Unik di Dunia
Sebenarnya air terjun plitvice juga bisa disebut sebagai danau. Karena air terjun plitvice airnya turun dari celah-celah sempit yang berada disekitar danau. Maka dari itu celah tersebut yang menghasilkan terbentuknya air terjun plitvice. Air terjun plitvice berada di daerah kroasia. Air terjun plitvice sangat indah sekali bentuknya. Banyak sekali orang yang sangat suka dengan keindahan dari air terjun dan alam yang disekitarnya.

4. Air Terjun Asik-asik, Filipina
4 Tempat Wisata Air Terjun Yang Paling Unik di Dunia
Air terjun asik-asik berada di Filipina ini sangat aneh sekali. Karena keanehan air terjun ini muncul pada airnya. Biasanya air terjun jatuh dari atas tebing yang sangat tinggi sekali. Tetapi pada air terjun asik-asik airnya dapat keluar dari lubang-lubang maupun celah disekitar tebing. Jadinya sangat bagus sekali air terjunnya ketika turun dari lubang-lubang tebing.

No comments