Beberapa Benda Yang Dianggap Sebagai Jimat

Tanpa disadari banyak sekali orang yang mencari yang namanya jimat. Biasanya orang yang mencari jimat untuk mendapatkannya memerlukan puasa, mengumpulkan tumbal dan lain sebagainya. Dengan cara ini dapat membuat seseorang mendapatkan jimat. Banyak orang yang mengatakan ketika mendapatkan jimat akan dapat memperoleh khasiatnya yaitu dapat memperoleh kesejahteraan, kemurahan rezeki, dan kemudahan dalam  melakukan aktifitas. Tetapi ada juga yang mengatakan kaum ulama bahwa orang yang mempercayai yang namanya benda maupun pusaka dianggap sebagai musyrik. Bentuk-bentuk Benda Yang Dianggap Sebagai Pusaka  yaitu :

Bentuk Batu Atau Permata
Beberapa Benda Yang Dianggap Sebagai Jimat
Saat melakukan puasa untuk mendapatkan benda ataupun jimat biasanya berbentuk seperti batu maupun permata. Mencari tempat keramat yang dianggap menyimpan suatu misteri maupun pusaka. Setelah melakukan meditasi maupun puasa selama sehari semalam maka akan mendapatkan yang namanya pusaka batu maupun permata.

Keris
Beberapa Benda Yang Dianggap Sebagai Jimat
Kebanyakan pusaka yang didapatkan adalah berbentuk keris soalnya. Soalnya keris dahulu dianggap sebagai pusakan yang kuat untuk bertarung dengan musuh. Biasanya keris yang didapatkan berisikan makhluk halus. Oleh karena itu pada acara tertentu keris harus dicuci dan diberikan makanan berupa bunga. Keris yang di dapatkan bisa digunakan sebagai pusaka untuk menjaga diri sendiri dari ancaman musuh atau lainnya.

Pedang
Beberapa Benda Yang Dianggap Sebagai Jimat
Pedang sejenis pusaka yang sangat sulit untuk dibawa kemana-mana. Saat seorang mendapatkan pusaka ataupun jimat dari tempat yang berpenghuni mahkluk halus. Tetapi ukuran pedang yang biasanya sangat besar sangat sulit untuk dibawa kemanapun. Untuk itu jarang orange yang menyukai dengan jimat yang berbentuk pedang. Apalagi sangat jarang sekali pusaka yang berbentuk pedang didapatkan.

Koin Kuno
Beberapa Benda Yang Dianggap Sebagai Jimat
Koin kuno dianggap sebagai jimat yang dapat didapatkan dari suatu tempat yang ada penampakannya. Koin kuno ini bisa didapatkan ketika kita bersemedi menunggu pemberian suatu jimat. Biasanya jimat akan muncul sendiri. Diperlukan kesabaran yang sangat ekstra untuk mendapatkan jimat mauapun pusaka.

No comments