Beberapa Kota Yang Sangat Unik Di Indonesia

Kota merupakan tempat untuk tinggal seseorang yang terdiri dari beberapa bangunan rumah maupun lainnya. Banyak sekali kota yang unik di seluruh Indonesia yang belum terlalu diketahui oleh seseorang. Kota-kota tersebut mempunyai keunikan tersendiri dalam bentuk maupun sistem pemerintahannya. Dan inilah beberapa Kota Unik Yang Berada Di Indonesia :
 
Beberapa Kota Yang Sangat Unik Di Indonesia
KOTA GILI TRAWANGAN : Kota gili trawangan terletak di kepulauan gili daerah lombok utara. Kota gili trawangan memiliki keunikan dari penduduknya. Soalnya dikepulauan gili trawangan sangat disarankan sekali orangnya tidak boleh untuk membawa kendaraan bermotor. Karena aturan disana menyarankan bahwa tidak boleh untuk menggunakan kendaraan bermotor. Kendaraan bermotor dapat menyebabkan terjadinya polusi di udara.
 
Beberapa Kota Yang Sangat Unik Di Indonesia
KOTA KUALA KENCANA : Pernah mendengar kota di tengah hutan! Inilah kota kuala kencana merupakan salah satu kota yang berada di tengah hutan. Kota ini dibuat untuk PT pertambangan freeport sebagai tempat persinggahan. Karena kota kuala kencana merupakan kota yang sangat bagus jika di pandang dari atas udara. Soalnya bentuknya sangat unik dan menarik. Banyak sekali orang yang menyukai tekota kuala kencana.
 
Beberapa Kota Yang Sangat Unik Di Indonesia
KOTA BUNGA JAWA BARAT : Kota yang terdapat di daerah jawa barat ini memiliki julukan kota bunga. Soalnya banyak sekali bunga-bunga yang bermekar di daerah jawa barat. Letak dari kota bunga ini terdapat di daerah komplek villa jawa barat. Apalagi di dalamnya juga terdapat danau buatan yang mirip dengan danau venecia di italia. Di kota bunga jawa barat juga terdapat tembok buatan seperti cina yang sangat bagus sekali. Banyak sekali orang yang sangat menyukai keunikan dari kota bunga.
 
Beberapa Kota Yang Sangat Unik Di Indonesia
KOTA AGATS PAPUA : Kota agats papua ini memiliki keunikan dari bentuk datarannya. Karena dataran yang berada di kota agats terdiri dari papan yang sangat banyak sekali mengelilingi kota agats. Kota agats ini berada di daerah papua. Dibuatnya papan dibawah kota agat disebabkan bentuk tanahnya seperti lumpur jadinya sangat sulit untuk mendirikan suatu bangunan rumah maupun lainnya. Maka dari itu banyak sekali orang mengunjungi kota agats.
 
Beberapa Kota Yang Sangat Unik Di Indonesia
KOTA PONTIANAK : Kota pontianak merupakan salah satu kota dengan sebutan kota katulistiwa. Karena kota pontianak berada dikawasan pas jalur katulistiwa yang melewati kota pontianak. Maka dari itu dibuatkan tugu untuk menjadikan kota pontianak sebagai kota katulistiwa. Banyak sekali orang yang mengunjungi pusat katulistiwa yang berada di indonesia.

No comments